Prediksi Hasil Piala Dunia Portugal Vs Brasil

Pertandingan sepak bola Piala Dunia di Grup G: antara Portugal VS Brasil siapakah yang menang? Sesuai jadwal pertandingan kedua tim akan berlaga di Durban Stadium yang dapat disaksikan melalui siaran langsung di RCTI, Jumat, 25/6/2010 pukul 21.00 WIB.

Pertandingan sebelumnya:

  • Pantai Gading VS Portugal: skor (0-0) di Port Elizabeth Stadium Selasa, 15/6/2010
  • Brasil VS Korea Utara: skor (2-1) di Ellis Park Stadium Rabu, 16/6/2010
  • Brasil VS Pantai Gading: skor (3-1) di Ellis Park Stadium Senin, 21/6/2010
  • Portugal VS Korea Utara: skor (7-0) di Green Point Stadium Senin, 21/6/2010

Hasil klasemen sementara grup G

Grup G Main Menang Seri Kalah GM – GK Poin
Brasil 2 2 0 0 5-2 6
Portugal 2 1 1 0 7-0 4
Pantai Gading 2 0 1 1 1-3 1
Korea Utara 2 0 0 2 1-9 0

Analisa Kekuatan Skuad:

Brazil dan Portugal dilihat dari perolehan poin sementara, pastinya sudah dipastikan akan masuk 16 besar baik kalah maupun menang antara keduanya. Babak ini mungkin lebih diartikan sebagai penjajal kemampuan masing masing tim, serta mendapatkan tempat terhormat sebagai pimpinan klasemen grup G.

Kedua tim memang bersaing ketat melihat dari performanya di Piala Dunia. Namun Brazil memiliki kinerja lebih baik dengan menempati ranking FIFA 2 sementara Portugal ada di urutan ke5. Brazil yang sempat tampil dua kali pada pertandingan sebelumnya, sampai saat ini belum mengalami kekalahan. Disamping negara ini menjadi pavorit juara Piala Dunia. Berkat pengalaman dan kehandalan timnasnya yang akurat. Pantai Gading dan Korea Utara ditumbangkan tanpa perlawanan berarti walau gawang Brazil sempat dibobol sebanyak dua kali.

Beda halnya dengan Portugal pada saat melawan Pantai Gading pada opening matchnya, tak mampu berbuat banyak walau akhirnya berimbang 0-0. Bermain tanpa bintang pujaan mereka serta taktik Carlos Queiroz yang agak gila menjadikan tim ini sedikit mengecewakan. Kebolehan Portugal ditunjukkan ketika melawan Korea Utara dengan pesta gol sebanyak 7. Dengan kemenangan ini, Portugal dipastikan akan tampil lebih percaya diri melawan Brazil dan berusaha mencetak gol gol layaknya melawan Korea Utara. Mungkinkah?

Tapi tunggu dulu, Brazil dengan julukan Tim Samba memang tim yang tangguh sepanjang sejarah. Sungguh sebuah grup keras bagi lawan lawannya dengan bertabur bintang bintang sepakbola yang sedang berada pada masa puncaknya. Menjadikan Tim Samba sebagai lawan yang kuat bagi Portugal.

Prediksi Grup G: Portugal Vs Brazil: 0-2 untuk kemenangan Brazil

Informasi Piala Dunia Lainnya:

Jadwal Pertandingan Grup G dan H

Hari/Tanggal
Jam
LIVE
Pertandingan
Jumat, 25 Juni
21.00
RCTI
Portugal VS Brasil
Jumat, 25 Juni
21.00
GLOBAL
Korea Utara VS Pantai Gading
Sabtu, 26 Juni
01.30
RCTI
Chile VS Spanyol
Sabtu, 26 Juni
01.30
GLOBAL
Swiss VS Honduras

2 Tanggapan

  1. Hasil Piala Dunia: Portugal Vs Brazil: 0-0.
    Brasil juara grup G poin 7, Portugal juara 2 grup G dengan poin 5.

Tinggalkan komentar