Jelang MotoGP Inggris, Lorenzo Gembira dan Percaya Diri

RadioLombok — Jorge Lorenzo dikabarkan dalam keadaan ‘sempurna’ menjelang MotoGP Inggris di akhir pekan ini. Berkat perbaikan kinerja motornya serta serangkaian hasil positif yang dialami membuat Lorenzo makin percaya diri bisa berhasil lagi di Silverstone.

Dibanding setelah sejumlah ajang balapan di awal musim, kegembiraan Lorenzo memang pantas untuk dinikmati. Kini Yamaha motornya mulai bisa diandalkan dalam persaingan dengan Honda yang dibintangi Marc Marquez.

Selain itu Lorenzo juga sukses menuju ke podium pada tiga aksi balapan terakhir.

"Setelah tiga podium beruntun saya merasa luarbiasa. Di Brno kami menemukan beberapa solusi oke yang pastinya akan memberi kami 1/10 detik lebih cepat di balapan," katanya.

"Saya merasa tampil bagus dan kami akan terus bersaing di kejuaraan ini," kata Lorenzo seperti dikutip di situs resmi MotoGP.

Untuk sementara Lorenzo mengumpulkan 137 poin dan duduk di posisi empat klasemen pebalap MotoGP. Dia tertinggal 126 angka dari Marquez yang masih dipuncak atas.

"Kami harus mengucap selamat pada tim atas kerja mereka di beberapa balapan terakhir dan terutama di race terakhir di Brno. Kami gembira dan percaya diri menyambut balapan berikutnya."

"Silverstone berbeda dengan Brno. Lintasannya panjang disertai banyak variasi tikungan cepat dan pengereman yang kuat. Tahun lalu kami menang di sana," lanjutnya.

"Semuanya nampak bagus tapi kami harus berhati-hati dan bekerja keras sepanjang akhir pekan dan setelahnya menunggu kondisi cuaca, yang selalu sulit ditebak," imbuh Lorenzo.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s