Brasil – Profil Luis Fabiano

Luis Fabiano adalah seorang striker pemain sepakbola yang memperkuat tim nasional Brasil dalam menghadapi Piala Dunia FIFA World Cup 2010 di Afrika Selatan. Luis Fabiano sebelumnya tidak mendapatkan tempat di tim nasional Brasil saat ia harus bersaing untuk sebuah tempat di line-up melawan pemain kawakan seperti Adriano, Ronaldinho atau Ronaldo.

Profil Luis Fabiano

  • Squad No: 10
  • Posisi: Forward
  • Umur: 29
  • Tanggal Lahir: Nov 8, 1980
  • Tempat Lahir: Campinas, Brasil
  • Tinggi: 6 ‘0 "(1.83m)
  • Berat: 81 kg

Namun selama tidak adanya para pemain bintang, striker di Guarani Futbol Club ia akhirnya memperoleh tempat di lineup mulai dari tim nasional dan menjadi pemain kunci dalam sebuah trisula ofensif yang juga mencakup Kaká dan Robinho.

Lahir di Sao Paulo pada tahun 1980, Luis Fabiano memulai karirnya tanpa memberitahu teman temannya. Lebih jauh lagi, ia meninggalkan Eropa lebih dari lima tahun setelah debut pro dengan Guaraní. Sebelum menuju ke Stade Rennais di Perancis, di mana ia hampir bermain untuk satu musim, ia mengalami perjalanan panjang melalui beberapa tim di tanah airnya: Ituano, Ponte Preta dan Sao Paulo.

kinerja yang baik dengan tim-tim menjadikan Luis Fabiano mendapat kepercayaan untuk kembali ke "Dunia Lama" , bermain untuk Porto Portugal. Setelah musim pasang surut ia dijual ke Sevilla, klub di mana ia akhirnya menetap dan sekarang secara teratur menampilkan sentuhan mencetak gol.

"Dengan cara ini saya melihat sepak bola, seorang striker yang baik adalah bahwa yang mempunyai tujuan jelas. Dan dia. Melakukannya. Sekali, kami berada di sebuah pelatihan di mana pemain dapat menyentuh bola hanya dua kali dan beberapa pemain akan mengirim bola lebar ketika di depan gawang. Tapi bukan dia. Dia akan pergi ke sana dan menciptakan skor, karena dia sangat haus untuk tujuan menggolkan, aku memutuskan untuk menempatkan dia di tim kami. " demikian kata pelatih Brasil Dunga.

Satu Tanggapan

  1. […] Vs Chile: (3-0): (Juan, Luis Fabiano, dan […]

Tinggalkan komentar