Info Ujian CPNS Padang Pariaman

Padang Pariaman–Sebanyak 3953 Pelamar Perebutkan 246 Formasi yang tersedia di Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat.

Pelaksanaan ujian penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (6/12/2009) berjalan lancar, aman dan tertip, meskipun masih banyak peserta yang datang terlambat.

Keterlambatan peserta diduga akibat sebagian dari peserta ujian yang berasal dari luar Kabupaten Padang Pariaman dan masih banyak peserta yang belum melihat lokasi ujian pada hari sebelumnya.

Dari jumlah formasi penerimaan PNS kali ini yang tersedia, dialokasikan terbanyak pada formasi Guru Sekolah Dasar.  Berdasarkan data dari BKD setempat, formasi untuk Guru Sekolah Dasar sebanyak 111, Guru SMP terdapat 18 formasi, Guru SMA sejumlah 6, Guru SMK  4 orang, Tenaga Kesehatan sebanyak 71 formasi dan Tenaga Teknis : 36.

Pelaksanaan ujian dilaksanakan di sekolah-sekolah yang tersebar di 3 (tiga) kecamatan yaitu : Kecamatan Lubuk Alung, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang dan Kecamatan 2 X 11 Enam Lingkung. Untuk itu, para peserta diwajibkan membawa beberapa peralatan pada saat ujian seperti nomor ujian, pensil 2B, penghapus dan papan alas untuk menulis.

Sementara itu, pengumuman hasil ujian tes CPNS ini akan diumumkan tanggal 16 Desember mendatang.

Tinggalkan komentar