Hasil Pemenang Indonesian Idol 2014 Keluar Pekan Depan

Finalis Indonesian Idol 2014

RadioLombok — Nowela dan Husein bersaing seru demi memperebutkan gelar sebagai pemenang Indonesian Idol 2014. Keduanya telah tampil pada grand final yang berlangsung Jumat malam sampai Sabtu dini hari.

Kedua peserta idol ini sama-sama meraih banyak pujian juri dan juga antusiasme para penonton dengan tepuk tangan meriah setiap kali selesai tampil di panggung.

Husein tampil mengesankan pada penghujung pertunjukan acara setelah berhasil membawakan lagu versi baru sesuai vokalnya dengan judul "Membawa Cinta". Ia pun disanjung oleh para juri, bahkan menilai lebih baik dibandingkan Nowela dengan lagu yang sama.

Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, Titi DJ dan Tantri Kotak menilai Husein sukses menampilkan lagu kemenangan itu dengan karakter metal yang dimiliki.

"Kamu lebih bagus. Aku suka versi kamu. Karakter kamu sangat kuat sekali di lagu ini," kata Anang.

"Saya yakin yang menciptakan lagu ini bukan rocker tapi ternyata kamu berhasil membuat lagu ini jadi rock," kata Dhani.

Tantri dan Titi seia sekata dengan Anang dan Dhani. Keduanya memuji penampilan dan aksi panggung Husein.

Saat host Daniel Mananta menanyakan peserta yang lebih bagus membawakan lagu kemenangan Indonesian Idol, keempat juri serempat bilang "Huseiinn".

Tidak hanya para juri yang terkesima, penonton di studio RCTI itu pun bertepuk tangan ramai dan tiada henti berteriak "Husein! Husein! Husein!"

Sebelum penampilan lagu kemenangan, Husein juga menerima banyak pujian saat membawakan lagu "Khayalan Tingkat Tinggi", "Kupinang Engkau dengan Bismillah" ft Rossa, dan "Semua Tak Sama" yang dulu dipopulerkan oleh Padi.

Pemenang Indonesian Idol terbaru 2014

Berlawanan dengan Nowela, gadis asal Papua ini lebih banyak dipuji saat tampil di awal pertunjukan. Juri bilang bahwa vokalis kafe itu sukses menyanyikan "Only Girl (In The World)", "Roar", "Apakah Ini Cinta" ft Judika dan juga lagu versi Nowela dengan titel "Membawa Cinta."

Anang dan Titi DJ memuji Nowela sebagai superstar baru Indonesia. Sebelumnya Dhani memberikan gelar padanya sebagai vokalis ‘uranium’.

Tapi sayang sekali karna pemenang Indonesian Idol antara keduanya akan diketahui dan diumumkan minggu depan setelah dukungan voting kepada mereka terkumpul selama seminggu.

Pada pertunjukan grand final Indonesian Idol 2014 pekan ini tidak hanya menampilkan dua finalis, tapi juga bintang-bintang Idol pada musim sebelumnya.

Sebut saja Delon, Mike Mohede, Judika, Regina Ivanova, Kamasean Matthews, Citra Scholastika, Gisella Nastasia, Januarisman, Ihsan Tarore dan Igo Pentury. Mereka tampil dalam pembukaan grand final dengan membawakan lagu "Bohemian Rhapsody" dan lagu kemenangan Indonesian Idol.

Selain itu, Rossa yang tampil wah dengan mahkota berlian seharga 4 miliar rupiah turut serta menyemarakkan panggung Indonesian Idol dan juga Tulus membuat penonton tambah bahagia dengan lagunya yang berjudul "Sepatu".

Nah, siapakah yang menjadi pemenang Indonesian Idol 2014? Yuk kita nantikan hasilnya nanti di RCTI minggu depan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s