Apple iPhone 6 Kemungkinan Rilis Mulai September

RadioLombok — Sebuah laporan baru dari iFun mengkalim bahwa seorang karyawan Apple di Jerman telah membocorkan rahasia tentang iPhone 6, yang kabarkan akan dirilis pada bulan September depan.

Menurut BGR, Apple memiliki kebiasaan mengurangi waktu liburan karyawan mereka menjelang dan selama peluncuran iPhone, tetapi perusahaan itu biasanya tidak memberitahu karyawan prihal tanggal rilis smartphone tersebut.

Sejumlah laporan lain menyebutkan tanggal rilis smartphone itu memperkirakannya pada kuartal ketiga, termasuk pengamatan dari analis KGI Securities Ming-Chi Kuo.

Apple diprediksikan akan menggunakan layar Retina, ukuran layar 4,7-inch dan 5,5-inch atau lebih besar dari versi iPhone 5, dan juga resolusi layar lebih tinggi, seperti dilaporkan oleh 9to5Mac.

Fitur iPhone 6 kemungkinan memiliki resolusi screen 1704×960 pixels, yang artinya 50 persen dibandingkan resolusi layar iPhone 5S.

Ini berarti iPhone generasi keenam akan mengikuti tren yang ditetapkan oleh pendahulunya dengan perubahan besar pada perangkat lunak oleh Apple dan pengembang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s