144 CPNS Lombok Utara Terima SK Pengangkatan

RadioLombok — Sebanyak 144 calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) Kabupaten Lombok Utara Formasi Umum 2013, dipastikan menerima surat keputusan (SK) pengangkatan.

Kepala Badan Kepegawaian (BKD) KLU, Hj. Titik Hidayati mengatakan bahwa penyerahan SK CPNS pada kesempatan ini tidak dilakukan sekaligus bersamaan dengan pemberian Nomer Induk Pegawai (NIP).

Menurutnya, hal itu karena sejumlah kesalahan tekhnis dari para peserta yang tidak melengkapi ijazah asli beberapa waktu lalu. Beberapa orang yang dinyatakan lulus hanya mengirimkan salinan ijazah mereka.

Selain itu, kata Titik Hidayati, terdapat sejumlah CPNS yang tidak melengkapi berkasnya dengan SKCK, sehingga membutuhkan waktu untuk perbaikan.

Titik Hidayati menambahkan, dengan diberikanya SK tersebut, dirinya mengharapkan kepada para CPNS yang baru diangkat ini agar bekerja lebih serius.

"Karna masih ada masa percobaan selama 1 sampai 2 tahun pertama. Jika dalam waktu tersebut para CPNS malas-malasan, maka daerah berhak memberkan sanksi," imbuhnya.

Sekedar catatan, dari total keseluruhan 144 formasi itu terdiri dari 76 CPNS dari tenaga pendidikan, 49 formasi kesehatan dan sisanya sebanyak 15 orang merupakan formasi tenaga teknis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s