Juventus vs Benfica – Semifinal Liga Europa 2014

Semifinal Liga Europa 2014 Juventus-Benfica

Bek Juventus Leonardo Bonucci bertekad untuk mengembalikan klub Italia tersebut ke singgasana elit Eropa dengan memenangkan Liga Europa.

Namun, klub yang bermarkas di Turin itu harus bisa mengatasi defisit 2-1 saat melawan Benfica di leg kedua partai semifinal di Juventus Stadium, sebelum berlaga final di markas mereka sendiri.

Bonucci mengaku bahwa keberhasilan pertama di kompetisi Eropa sejak Liga Champions 1996 akan mengembalikan kebanggaan klub.

"Ini akan mengembalikan Juventus menjadi salah satu tim terbaik di Eropa," katanya.

Sementara itu, striker Benfica Lima yakin bahwa juara Portugis itu dapat memanfaatkan keuntungan mereka yang di dapat di leg pertama.

Juara Portugal Benfica, terakhir kali lolos ke final musim lalu, tapi kemudian dikalahkan oleh Chelsea. Mereka kini mengejar quadruple winner setelah mencapai final di dua kompetisi Portugis, keduanya akan menghadapi klub yang sama, Rio Ave bulan Mei depan.

Lima, yang sukses mencetak gol pada leg pertama mengaku bahwa mereka dapat memanfaatkan keunggulan mereka pada Jum’at dinihari ini untuk mencapai final melawan Sevilla atau Valencia.

"Kami akan pergi ke Italia dengan semangat yang positif. Kami akui bahwa lawan kali ini bukan yang biasa. Itulah Juventus," katanya kepada Uefa.com.

"Tapi yang penting adalah bahwa kami menang dan kami memiliki keuntungan."

Gelandang Juventus Arturo Vidal diragukan karena cedera lutut, sementara Benfica tanpa gelandang Ljubomir Fejsa dan bek Silvio.

Laga menarik dan tentunya seru ini bakal disiarkan oleh SCTV Jum’at 2 Mei 2014 mulai pukul 01:45 WIB.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s