Semifinal Liga Champion Chelsea v Atletico, Bayern vs Real Madrid Disiarkan SCTV

Semifinal Liga Champions

Semifinal leg kedua UEFA Liga Champions akan digelar pekan ini, Rabu dan Kamis, 30 April dan 1 Mei 2014 dinihari WIB. Kedua laga akan dapat disaksikan pada stasiun televisi swasta di Indonesia, SCTV.

Seperti dikutip dari laman akun Twitter resminya SCTVSports, disebutkan kedua laga penentu menuju final itu disiarkan mulai pukul 01:30 WIB.

Bayern Munich kontra Real Madrid (Rabu, 30 April 2014 pkl 01:45 WIB).

Paul Breitner, salah satu legenda di Bayern Munich, menilai tim asuhan Pep Guardiola memiliki peluang lebih besar maju ke babak final, dibandingkan tim besutan Carlo Ancelotti, Real Madrid.

Terlepas dari kekalahan Bayern di leg pertama semifinal di Santiago Bernabeu, Breitner yakin bahwa Bayern bisa membalikkan keadaan pada leg kedua pada pertengahan pekan ini.

Bayern kalah 0-1 pada leg pertama berkat gol tunggal Karim Benzema pada menit ke-19, meskipun tim tamu lebih dominan dalam penguasaan bola.

"Jika kami melihat performa normal, apakah Madrid berada di markasnya atau di Munich, kami bisa menang. Karna kami lebih baik (dibandingkan Madrid). Kami tidak punya 11 amunisi dalam tim atau Cristiano Ronaldo. Tetapi, kami adalah tim yang lebih unggul dalam pertemuan nanti," ujar Breitner.

"Untuk itu, kami perlu tampil seperti yang kami lakukan di Madrid. Kami juga memiliki Franck Ribery yang sudah kembali ke penampilan terbaiknya ketika menghadapi Bremen (Bayern unggul telak 5-2)."

"Hal inilah yang membuat saya optimistis. Kami akan melanjutkan kemenangan tersebut dan menunjukkan apa yang kami lakukan di paruh kedua saat melawan Bremen," tambahnya.

Sementara itu, Guardiola telah meminta timnya agar menyuguhkan permainan yang lebih garang saat melawan Real Madrid, menguasai permainan sehingga diharapkan mereka dapat melaju ke final.

CHELSEA vs ATLETICO MADRID (Kamis, 1 Mei 2014 pkl 01:45 WIB).

Pertemuan leg pertama berujung imbang 0-0 di Vicente Calderon pertengahan pekan lalu. Waktu itu bos Chelsea Jose Mourinho menerapkan lini bertahan super ketat dengna menempatkan lima bek dalam menjaga gawangnya agar tidak kebobolan.

Kini, giliran Atletico yang akan melawat markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, pada hari Rabu malam (30/4/2014) waktu setempat, atau Kamis dinihari WIB.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui kekuatan Chelsea dimana klub London tersebut menang 2-0 saat melawat pemimpin klasemen Liga Primer Inggris Liverpool pada Minggu kemarin.

"Sudah kentara bahwa Chelsea merupakan tim besar karena mereka menang (atas Liverpool) dengan membuat banyak perubahan," tutur Simeone.

"Itu artinya kami akan menghadapi tim yang sangat kuat. Jadi mereka akan membuat banyak masalah bagi kami nanti," tambahnya.

Jika Atletico sukses melibas Chelsea, maka tim La Liga Spanyol itu akan meraih final pertama sejak 40 tahun lalu.

Final Liga Champion

Partai final akan digelar pada tanggal 24 Mei mendatang di Lisbon Portugal.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Chelsea bakal menang jd juara ucl karna punya senjata utama parkir dua bus haha membosankan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s