Hasil Pertandingan Perempatfinal UEFA Liga Champions April 2014

RadioLombok (3/4) — Paris St Germain dan Real Madrid, masing-masing meraih kemenangan pada duel delapan besar Liga Champions berlangsung Rabu, 2 April malam setempat atau Kamis, 3 April dinihari WIB.

PSG mencatat keunggulan 3-1 atas tamunya Chelsea yang berlangsung di Parc des Princes Prancis. Tuan rumah lebih dulu memimpin melalui gol Ezequiel Lavezzi ketika laga baru saja berjalan empat menit.

Tidak lama kemudian, juara UCL tahun 2012 berhasil menyamakan skor berkat hasil Eden Hazard yang mengkonversi gol dari titik putih pada menit ke-27.

Paruh waktu kedua PSG menggandakan keunggulan karna gol bunuh diri bek David Luiz. Klub kaya asal Paris itu pun kemudian menegaskan kemenangan menjadi 3-1 setelah Javier Pastore mencetak gol fantastis di injury time.

Kekalahan 1-3 itu memberikan tugas yang berat bagi Chelsea untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Leg kedua akan dilangsungkan di Stamford Bridge London, Selasa 8 April 2014.

Dilain tempat waktu yang sama, Real Madrid unggul atas Borussia Dortmund dengan hasil memuaskan tiga gol tanpa balas. Los Blancos memimpin match dimulai pada menit ketiga, saat gol Gareth Bale menembus pertahanan tim tamunya.

Memasuki menit ke-27, Isco menambah keunggulan satu gol untuk tuan rumah. Skor tak berubah hingga babak pertama usai.

Real Madrid makin dominan saat topskorernya mencetak gol kembali di paruh waktu kedua melalui Cristiano Ronaldo. Kedudukan manis 3-0 bertahan hingga wasit membunyikan pluit panjangnya.

Tahun lalu Dortmund menyingkirkan Real Madrid di semi final Liga Champions dengan kemenangan agregat 4-3.

Pada laga sebelumnya, Manchester United mengimbangi juara bertahan Bayern Munchen dengan skor 1-1, sedangkan Barcelona juga bermain sama kuat 1-1 melawan sesama klub La Liga Atletico Madrid.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s