Ini Kata Dzeko Usai Antar City Menang Terhadap MU

RadioLombok (26/3) — Edin Dzeko, pahlawan City dalam derby Manchester, mengungkapkan bahwa sejak semula mereka berusaha untuk melakukan serangan sedini mungkin pada Man United.

Pada duel berlangsung di Old Trafford Rabu (26/3/2014) dinihari WIB, Dzeko mencetak gol dalam waktu 44 detik, gol tandang tercepat di Old Trafford dalam sejarah Premier League.

Striker Bosnia itu kembali mencetak gol keduanya di paruh waktu berikutnya dan laga itu akhirnya ditutup dengan gol dari Yaya Toure di akhir waktu menjelang laga bubaran.

Dengan kemenangan itu, tim Manuel Pellegrini tertinggal tiga poin di belakang pemimpin klasemen Liga Inggris Chelsea dengan dua pertandingan masih di tangan.

"Itu adalah pertandingan yang menakjubkan dari pertama sampai menit terakhir. Sangat fantastis," kata Dzeko kepada Sky Sports.

"Kami hanya ingin mulai agresif dari menit pertama untuk menekan mereka dan mencetak gol awal. Kami sukses dan mencetak dua gol lainnya di babak kedua sehingga membuat kami senang."

Dzeko menjadi pemain keempat City yang menyumbangkan lebih dari 20 gol di musim ini. Ia pun yakin timnya bisa menjadi juara Liga Premier tahun ini.

"Sekarang kami hanya tiga poin di belakang dan masih dua pertandingan lagi, sehingga game ini sangat penting di akhir musim," tuntasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s