MILK Music, Layanan Gratis Radio Streaming Samsung

RadioLombok (9/3) — Samsung membuka layanan radio streaming gratis dengan nama Milk Music. Bagi pecinta musik, kabar berita ini tentu sangat ditunggu-tunggu, karna selain tanpa berbayar juga tidak ada embel-embel iklan.

"Milk memperkenalkan pendekatan baru untuk musik yang mencerminkan kepemimpinan inovasi dan fokus kami pada penciptaan pengalaman terbaik bagi konsumen di kelasnya," kata Gregory Lee, Presiden dan CEO Samsung Telecommunications America dan Samsung Electronics Amerika Utara Headquarters.

"Kami menawarkan sesuatu yang menakjubkan, pengalaman musik yang kaya, dibangun berdasarkan hal terpenting dan gaya hidup konsumen," tambahnya.

Milk Music ini didukung oleh Slacker, salah satu layanan streaming online yang sudah disempurnakan. Dengan demikian, pengguna mendapatkan akses ke katalog musik lebih dari 13 juta lagu, terbagi menjadi 200 genre dan stasiun radio pilihan.

Setiap stasiun memiliki tiga slider yang dapat disesuaikan sesuai selera pendengar, masing-masing untuk Populer, Terbaru, dan Favorit.

Meski demikian, untuk bisa mendengarkan Milk Musics, hanya beberapa perangkat tertentu yang bisa menangkap radio streaming tersebut, yakni Galaxy S4, Galaxy S III, Galaxy Note 3, Galaxy Note II, Galaxy Mega dan Galaxy S4 mini, serta keluaran terbaru Galaxy S5.

Jika Anda tertarik dan ingin kenal lebih dekat dengan Milk Music, nih dia link downloadnya dari Google Play.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s