Khedira Belum Targetkan Bisa Kembali Bermain Bola

RadioLombok — Bintang Real Madrid, Sami Khedira kemungkinan tidak akan diturunkan secepatnya hingga benar-benar fit. Meskipun, pelatih Carlo Ancelotti menyatakan ia bisa kembali pada akhir musim.

Gelandang internasional Jerman itu mengalami cedera ligamen lutut saat ia memperkuat negaranya dalam pertandingan persahabatan melawan Italia di Milan November lalu.

Tim dokter Jerman Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt mengisyaratkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu masih memiliki peluang untuk tampil di Piala Dunia FIFA Brasil.

Ancelotti pekan lalu mengungkapkan bahwa gelandang tersebut bisa saja kembali ke tempat pelatihan tim, namun Khedira ingin agar ia sembuh total terlebih dahulu.

"Saya melakukan yang terbaik agar tidak terburu-buru sebelum sehat," katanya di situs resmi Asosiasi Sepakbola Jerman.

"Saat ini aku fokus bekerja keras dan serius menjalani pemulihan setiap hari. Itulah perhatian utama saya, dan bukan mengumumkan kapan aku bisa kembali."

"Saya percaya bahwa itu adalah cara yang tepat untuk berkonsentrasi penuh pada masa rehabilitasi ini. Setelahnya baru saya pikirkan hal yang lain."

Khedira mewakili Jerman di Piala Dunia 2010 dan memiliki 44 caps atas namanya setelah debut internasional perdana pada September 2009.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s