Bayern lebih santai musim ini, kata Pizarro

RadioLombok (27/2) – Bintang Bayern Munich Claudio Pizarro meyakini bahwa sang juara Jerman ini sekarang lebih santai daripada di musim ini dibandingkan masa sebelumnya.

Di bawah pelatih Jupp Heynckes, Bayern meraih Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions pada 2012-13, tapi Pep Guardiola juga sedang membawa klub ini di jalur tepat untuk memenangkan semua tiga gelar juara lagi di Allianz Arena.

Striker Pizarro, yang telah mencetak empat gol dari 15 penampilan di semua kompetisi musim ini, menegaskan masih ada ambisi untuk meraih juara.

"Mungkin kami sedikit santai sebelum pertandingan," katanya dikutip dari situs klubnya.

"Tapi jika kami berada di lapangan, kami bisa fokus seperti pada musim sebelumnya. Kami ingin memenangkan semuanya lagi. Ini adalah hal yang paling penting."

Bayern kini unggul 19 poin di atas peringkat kedua klasemen, dan juga masih tegar di laga DFB Pokal dan Liga Champions.

Pizarro yakin Bayern akan menikmati masa kejayaan yang lebih baik di semua kejuaraan, namun ia juga memperingatkan ancaman Arsenal, bisa saja menyingkirkan mereka dari Liga Champions bulan depan.

"Peluang juara ada di semuanya. Di Bundesliga, di DFB Pokal, dan di Liga Champions. Kami memiliki kepercayaan diri untuk lolos ke final," lanjutnya.

"Tapi pertama-tama kami harus bisa unggul di leg kedua melawan Arsenal. Bagi saya penting untuk memenangkan gelar. Dan kami bisa meraihnya di Bayern."

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s