Bos Palace Pulis: Manchester United Menang Beruntung

Crystal Palace v Man UnitedRadioLombok – Bos Crystal Palace Tony Pulis yakin jika Manchester United sebenarnya sedang beruntung dalam kemenangan 2-0 mereka di Selhurst Park pada hari Sabtu kemarin.

Sebuah gol penalti di menit ke-62 dari Robin van Persie membuat MU unggul dan diikuti kemudian hasil jerih payah Wayne Rooney.

Pulis tidak memprotes tentang hukuman penalti yang diberikan. Ia mengakui bahwa Marouane Chamakh melakukan pelanggaran pada Patrice Evra di areal kotak terlarang. Namun ia merasa bahwa juara bertahan Premier League itu mendapatkan sedikit keberuntungan.

"Saya pikir United memiliki beberapa peluang bagus pada babak pertama dan pada kesempatan lain bisa saja mereka mencetak gol. Namun mereka tak punya banyak peluang, dan kiper kami tidak banyak melakukan penyelamatan," ujar Pulis seperti dikutip dari situs klubnya.

"Mereka diatas angin hari ini, jika kami mendapat penalti dan unggul 1-0, mungkin hasil permainan akan berbeda Ganjaran hadiah penalti kepada mereka jelas menaikkan semangat bertanding," tambahnya.

"Dia berjuang keras (Chamakh), saya fikir ia tidak bermain bagus hari ini, tapi dia telah bekerja keras untuk kami dan dia membuat kesalahan fatal, tertangkap Evra dan penalti."

Palace, yang kini duduk ke-15 di Liga Premier, dua poin dari zona degradasi, masih akan bertanding melawan Chelsea, Manchester City dan Liverpool di Selhurst Park musim ini.

Dan Pulis yakin timnya membutuhkan kemenangan terhadap tim-tim papan atas itu jika tak ingin terperosok lebih dalam.

"Kami punya jadwal tanding yang sangat sulit di kandang," lanjutnya. "Kami harus berusaha mengambil beberapa poin melawan tim papan atas."

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s