Nih Trio Striker ‘Paling Seram’ MU Musim Ini

BOS MU David Moyes, menilai tiga striker tim asuhannya: Juan Mata, Robin van Persie (RvP) dan Wayne Rooney bakal tampil mengesankan dan ‘paling seram’ di Liga Primer Inggris.

Moyes telah memastikan mendapatkan tanda tangan Juan Mata, yang sebelumnya memperkuat klub Chelsea. Transfer pemain ke Old Trafford itu merupakan rekor pembelian termahal bagi Manchester United. Ia dibandrol dengan harga £37,1 juta (setara Rp 750 miliar) pada bursa transfer Januari 2014.

Transfer ini tidak hanya yang termahal di MU yang sempat terseok-seok di awal musim, namun juga di daratan Eropa untuk transaksi di musim dingin.

Striker andalan MU lainnya: Van Persie dan Rooney telah bisa diturunkan bermain setelah mereka sehat dari cedera. Pelatih pengganti Fergie, Moyes berharap armadanya bisa bangkit pada paruh kedua musim ini.

Moyes mengatakan bahwa dirinya berpikir ketiga striker itu akan menjadi yang terbaik saat turun nanti memperkuat MU.

"Kami butuh waktu agar Juan Mata bisa beradaptasi dan diharapkan terjadi tidak terlalu lama. Satu hal yang bagus adalah ia punya pengalaman di Premier League dan bermain di liga dan berada di klub besar, sehingga kedatangannya ke sini akan lebih mudah," katanya.

Manchester United kini diurutan ketujuh tabel dengan mengumpulkan 40 angka. Mereka masih terpaut 14 poin dibandingkan pemuncak Arsenal.

Selain dinilai sebagai kemungkinan trio penyerang paling ditakuti di Liga Primer Inggris, mereka juga diharap bisa tampil gemilang saat memperkuat MU di Liga Champions musim ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s