Bos Chelsea Jagokan Man City Jadi Juara Primer Inggris

BOS Chelsea Jose Mourinho merasa bahwa Manchester City masih dijadikan sebagai favorit peraih gelar Premier League.

Hal demikian diungkapkan Mourinho meskipun klubnya The Blues menang saat menjamu Liverpool pada pertandingan di putaran ke-19 Liga Premier Inggris, Minggu (29/12/2013).

Gol pembuka dicetak terlebih dahulu oleh tim tamu melalui Martin Skrtel di Stamford Bridge. Kemudian berhasil disamakan oleh Eden Hazard dan gol sundulan Samuel Eto’o membawa Chelsea unggul 2-1.

Chelsea kini telah mencatat empat kemenangan beruntun di kandang untuk gelaran Liga Premier, dan menempati urutan ketiga dengan dua poin dibelakang pemimpin klasemen Arsenal, menjelang tahun baru 2014.

Namun, Mourinho yakin CIty yang kini diurutan kedua bisa tampil sebagai juara Liga Inggris akhirnya. "Seringkali saya katakan ada perbedaan besar antara Manchester City dan tim lain," katanya.

"Ini bukan hanya tentang kualitas, tim lain memiliki kualitas, kami juga. Tapi (ini tentang) jumlah pemain, segudang striker, fisik, pengalaman," tambahnya.

"Mereka (City) merupakan favorit juara, bagi kami, untuk Arsenal, Liverpool, berada dibawah (kedua, ketiga, keempat) merupakan prestasi yang bagus," ungkap Mourinho.

Mourinho juga merasa senang timnya bisa bangkit, apalagi dengan melihat hasilnya melawan Liverpool. "Saya pikir kami pantas menang karena mereka tidak melakukan apa pun untuk mencetak gol pertama."

"Setelah itu reaksi kami di babak pertama adalah reaksi yang fantastis. Kami bisa mencetak gol," katanya.

Mourinho juga memberitakan bahwa gelandang Frank Lampard mengalami cedera otot, tapi berharap ia bisa sembuh secepatnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s