PEPE Jagokan Ronaldo Raih Ballon d’Or

BEK tengah Real Madrid Pepe menilai Cristiano Ronaldo adalah pilihan yang tepat untuk memenangkan Ballon d’Or pada bulan Januari mendatang.

Striker Portugis itu merupakan salah satu dari tiga nama yang telah diumumkan FIFA hari Senin (8/12/2013). Selain Ronaldo disebutkan Lionel Messi dan Franck Ribery.

Pemenangnya akan diumumkan di markas FIFA di Zurich pada 13 Januari mendatang.

Ronaldo juga dijagokan untuk nominasi FIFPro World XI dan Pepe mendukung penuh jika penghargaan sebagai pemain terbaik dunia tahun 2013 pantas bagi CR7.

"Cristiano adalah satu-satunya pemain yang layak menerima Ballon d’Or karena itu adalah hadiah individu Dia telah menunjukkan penampilan yang hebat selama ini," kata Pepe dalam sebuah konferensi pers.

"Ada hal paling penting juga. Spanyol memenangkan Piala Dunia empat tahun lalu dan tidak ada pemain Spanyol memenangkan Ballon d’Or. Semoga ia terus membantu kami seperti yang biasa dilakukan," tambah Pepe.

"Ronaldo selalu senang bersama kami. Saya harap semuanya berjalan dengan baik. Kami ingin dia membantu Real Madrid dan mencapai nilai pribadinya sendiri tahun ini."

Sebelumnya, Pepe dikabarkan akan pindah ke Manchester City mulai tahun depan, tetapi pemain berusia 30 tahun menegaskan bahwa rumor itu tidak benar.

"Saya tidak pernah berpikir meninggalkan Real Madrid. Klub mencintaiku, dan saya senang dan saya suka Madrid," tambahnya.

Madrid saat ini sedang mempersiapkan laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions dan mereka akan menuju ke FC Copenhagen.

Selain itu Real Madrid juga telah pasti lolos ke babak knock-out dengan meraih 13 poin dari lima pertandingan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s