Pelatih Ajax: Tanpa Messi Barca Masih Kuat

Manajer Ajax, Frank De Boer tidak ingin memandang sebelah mata pada Barcelona meskipun tanpa kehadiran bintang andalan Leo Messi.

Peraih empat kali berturut-turut Ballon d’Or, Messi dalam kondisi cedera dan membutuhkan masa pemulihan setidaknya 6 pekan.

Meski demikian, De Boer telah mempersiapkan timnya agar siap menghadapi skenario terburuk.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan menjelang hari Rabu dinihari nanti di Liga Champions melawan Barcelona, De Boer berbicara tentang lawan mereka dan bagaimana harus mempersiapkan diri untuk pertandingan tersebut.

"Kami ingin menjadi yang kedua dalam posisi Grup. Meskipun bermain tanpa Messi, Barcelona bisa lolos ke babak berikutnya. Barca memiliki banyak pemain hebat," katanya.

"Saya berharap kami bisa mendapatkan yang terbaik dari diri sendiri, bermain dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik. Tapi bagi saya itu selalu tentang sepak bola dan jika Anda melakukannya dengan baik maka peluang hasilnya pun akan baik juga. Saya berharap duel ini menjadi tontonan menarik besok karena kedua tim ingin menang," lanjut De Boer.

"Kami memiliki filosofi yang sama dengan Barcelona, bermain teknis, kami ingin bermain ofensif. Kami selalu berpikir lebih ofensif daripada defensif dan ini mirip," katanya.

"Bayern Munich membuktikan bahwa dengan melakukan tekanan dan bermain sepak bola yang tepat Anda bisa mengalahkan Barcelona. Tapi Bayern adalah tim yang fantastis, kami akan bermain dengan filosofi kami," tuntasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s