ISCO: Cristiano dan Zidane Paling Banyak Berjasa

Gelandang serang Real Madrid, Isco kini dipercaya sebagai starter setelah beberapa lama dijadikan cadangan selama musim ini.

Ia pun memuji rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dan asisten manajer, Zinedine Zidane yang telah berjasa membantunya dalam latihan agar bisa maksimal.

Dalam sebuah wawancara dengan UEFA.com, Isco berbicara tentang mentoring dari Cristiano dan Zizou dan pelajaran berharga yang diberikan mereka untuk membantunya tumbuh sebagai pemain sepakbola profesional.

"Hal yang bagus untuk bermain bersama pemain terbaik di dunia (Ronaldo). Dia membantu saya dalam setiap sesi latihan karena dia selalu ingin menang, selalu ingin menjadi yang terbaik," kata Isco.

" Kita semua tahu tentang Zidane – ia adalah ikon Real Madrid, dan di setiap sesi latihan, bahkan hanya dengan bermain dengan kami, dia sudah mengajar banyak hal. Contohnya saat ia mencetak gol ketika klub memenangkan Piala Eropa kesembilan (pada 2002). Ia selalu menjadi pemain idolaku," lanjutnya.

Isco menambahkan bahwa tantangan terbesar di Real Madrid adalah sebagai pemain sepakbola profesional namun hanya dalam waktu singkat.

"Saya belum menjadi pemain sepakbola profesional untuk waktu yang lama, jadi saya akui jika tantangan terbesar adalah bergabung bersama Real Madrid. Saya berasal dari sebuah tim yang lebih rendah seperti Málaga, dan pindah ke klub terbesar di dunia, Real Madrid, merupakan tantangan yang sangat besar," tuntasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s