ISI Surat Messi Kepada Fans Fanatik Barca

STRIKER Barcelona, Lionel Messi, dsebutkan mengalami cedera hamstring yang menyebabkan penyerang Argentina itu absen antara enam sampai delapan pekan ke depan.

Kapten Timnas Argentina usia 26 tahun ini mengungkapkan tentang cedera yang dialami. Seperti dilaporkan oleh laman Marca, Rabu (13/11/2013), Messi mengaku sedang berjuang keras demi sembuh dari cederanya.

Selain itu, peraih empat kali gelar pemain terbaik versi FIFA ini mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka.

"Terima kasih atas pesan-pesan kalian! Terima kasih untuk semuanya yang sudah mensupport saya di saat-saat sekarang," tulis Messi di laman Facebook-nya.

"Seperti Anda tahu, selama beberapa minggu ke depan saya akan menghabiskan waktu untuk pemulihan cedera baru ini. Bagiku ini sungguh disayangkan karna tidak bermain dengan tim saya sekarang."

"Yang utama sekarang adalah agar segera pulih dan memperkuat tim dan membalas segala dukungan kalian dengan cara terbaik yang bisa kulakukan, yakni bermain sepakbola," tulis Messi.

Sementara itu rekan Messi, Dani Alves meyakini absennya La Pulga tidak akan membuat Barcelona hancur. Ia mengatakan masih ada beberapa pemain yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi pemain kidal.

"Neymar telah siap dan selalu siap. Ia tahu betapa penting dirinya untuk Barcelona dan Neymar kontrak untuk menghadapi sikon seperti ini," ujar Alves, seperti dikutip dari Marca.

"Saya yakin ia mampu melakukannya," tuntasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s