Jadwal Perebutan Juara 1, 2, dan 3 Piala Konfederasi

Berikut ini jadwal pertandingan perebutan juara 1, 2, dan 3 Piala Konfederasi tahun 2013.

Seperti diketahui, Piala Konfederasi adalah ajang kejuaraan sepakbola yang digelar setiap 4 tahun sekali. Kompetisi ini menjadi saat berlaga bagi para wakil dari enam konfederasi di bawah FIFA.

Wakil dari Eropa adalah UEFA, Afrika (CAF), Asia (AFC), Amerika Latin (CONMEBOL), Amerika Tengah dan Karibia (CONCACAF), dan dari Oseania (OFC).

Tim-tim yang bertanding diambil dari enam negara juara konfederasi diatas plus tuan rumah (Brazil) dan juara Piala Dunia 2010 yakni Spanyol.

Pertandingan perebutan juara akan beradu antara Brasil lawan Spanyol digelar pada hari Minggu, atau Senin 1 Juli 2013 di Estádio do Maracanã, Rio de Janeiro. Rencananya laga ini akan disiarkan secara LIVE oleh stasiun televisi Antv / TvOne dimulai sekitar jam 05:00 pagi hari.

Brasil lolos ke partai final setelah sebelumnya menyingkirkan Uruguay dengan skor 2-1, sedangkan Spanyol menang atas Italia melalui adu penalti.

Untuk perebutan tempat ketiga berlangsung lebih awal yakni pada hari Minggu, 30 Juni pada pukul 23:00 WIB. Laga ini mempertemukan antara Uruguay lawan Italia.

Dihari yang sama, Anda dapat pula menyaksikan laga antara Mesir lawan Inggris pada hari Minggu, 30 Juni 2013 pukul 01:00 WIB di stasiun televisi yang sama.

Siapakah yang akan menjadi juara Piala Konfederasi tahun ini? Mari kita tunggu bersama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s