INI Driver Terbaik di Kota Mataram Lombok NTB

Demitrius Leo berhasil dinobatkan menjadi pengemudi terbaik di Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Penghargaan ini diberikan dalam acara Pemilihan dan Pemberian Penghargaan Sopir / Juru Mudi / Awak Kendaraan Angkutan Umum Teladan (AKUT) Tingkat Kota Mataram 2013 pada 27 Mei 2013 di Mataram.

Acara penghargaan itu diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Kota Mataram. Turut hadir dalam gelaran tersebut adalah Kepala Dinas Perhubungan dan Informatika Kota Mataram, Drs. H. Khalid.

Demitrius mengemudikan taksi Express yang beroperasi di Lombok dan berhasil meraih peringkat satu sebagai pengemudi terbaik di Kota Mataram dan berhak mengikuti kompetisi tingkat provinsi.

Sehari-hari Demitrius mengemudikan taxi Express dan melayani berbagai tamu baik warga lokal maupun wisatawan yang datang ke Lombok. Demitrius mengatakan bahwa dalam melayani pelanggannya, dia memiliki moto untuk memberikan pelayanan yang tuntas hingga selesai.

Saat melayani pelanggannya, Demitrius seringkali mendapat pujian karna pelayanannya yang memuaskan. Bermodal komitmen untuk tidak pernah setengah hati dalam bekerja, Demitrius akhirnya dapat selalu maksimal dalam memberikan pelayanan kepada customernya.

Sementara itu, Direktur Operasional Express Group, Herwan Gozali mengatakan, "Express Group mengapresiasi kegiatan ini dan memang menjadi komitmen kami untuk medorong kinerja positif para pengemudi.”

Express Group, selaku pengelola layanan taksi terkemuka selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif, mendorong para karyawan untuk mencapai potensi penuh mereka dan menumbuhkan nilai bersama-sama. Salah satu core value yang selalu dipegang erat adalah perhatian dan peduli terhadap konsumen (Care and concern about our customers)

Dengan adanya penghargaan dan prestasi ini, diharapakan dapat membangkitkan semangat para rekan-rekan mitra pengemudi Express lainnya. Pengemudi taksi Express, seperti Bapak Demitrius Leo merupakan garda depan industri pariwisata, khususnya di Pulau Lombok dan yang pertama kali bersentuhan dengan para pelancong.

“Express Group juga selalu mendukung kemajuan pariwisata di Kota Mataram dan Pulau Lombok, untuk itu kami juga mendorong para pengemudi untuk memiliki wawasan pariwisata dan memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggan dan wisatawan yang datang ke sini,” kata Herwan.

Express Group merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi darat di Indonesia. Hingga saat ini mereka mengoperasikan lebih dari 8.000 unit taksi di seluruh Indonesia dengan wilayah pelayanan mencakup Medan, Jadetabek, Semarang, dan Surabaya. Termasuk di dalam armada taksi ini adalah 108 unit Tiara Express, taksi Premium dengan kendaraan Toyota Alphard dan Mercedes Benz Viano yang dioperasikan di Jakarta.

Express Group memiliki lebih dari 1.500 karyawan dan lebih dari 18.000 pengemudi sebagai mitra kerja melalui konsep Program Kemitraan yang telah diakui oleh PBB melalui UN Global Compact sebagai upaya yang berhasil dalam program Inclusive Market. Express Group berkomitmen didalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawan dan para mitranya serta mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s