Real Madrid Gagal Juarai Copa del Rey

Jose Mourinho terlihat kecewa karna tim asuhannya, Real Madrid gagal meraih Copa del Rey 2013. Mereka dikalahkan Atletico Madrid 1-2 di Santiago Bernabeu, Jumat atau Sabtu (18/5/2013) dini hari WIB. Pelatih Madrid itu mengaku jika tahun ini sebagai musim terburuk dalam kariernya.

Madrid sempat unggul lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-14. Namun, mereka terpaksa mengakui keunggulan Atletico setelah Diego Costa (35) dan Joao Miranda (98) berhasil membalikkan keadaan.

Hasil itu membuat Madrid harus mengakhiri musim tanpa gelar setelah sebelumnya juga gagal di Liga BBVA dan Liga Champinos. Sementara, bagi Mourinho, yang pada musim depan dikabarkan akan meninggalkan Madrid, ini adalah kali pertama dirinya mengakhiri musim tanpa gelar.

"Ini adalah musim terburuk dalam karier saya. Kampanye tahun ini gagal dilakukan, tetapi dua musim pertama saya di sini cukup sukses," kata Mourinho, yang pada pertandingan tersebut mendapat kartu merah dari wasit sejak menit ke-76.

Terkait, kabar kepindahannya dari Madrid musim depan, Mourinho mengatakan,"Saya masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi. Saya masih belum berbicara dengan Presiden (Florentino Perez) mengenai masa depan saya."

Trofi kemenangan bagi Atletico ini menjadi obat luka setelah tim tersebut tidak pernah menang selama 14 tahun melawan Madrid. Terakhir kali Atletico unggul terjadi pada tahun 1999.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. pemain Arletico Madrid lebay…
    Loang Sawak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s