Ini Jadwal Semi Final Leg Kedua Liga Champion 2013

Pertandingan semi final leg kedua UEFA Liga Champions di minggu ini menyuguhkan dua laga yakni Real Madrid lawan Borussia Dortmund, dan Barcelona versus Bayern Munich.

Real Madrid vs Borussia Dortmund:

Duel Real Madrid versus Borussia Dortmund digelar di Santiago Bernabéu, Madrid, Spanyol pada Selasa, atau Rabu, 1 Mei 2013. Pertandingan ini sekaligus perebutan tiket menuju final. Laga akan di pimpin wasit asal Inggris, yakni Howard Webb. Untuk siaran langsung dapat di tonton pada SCTV Rabu dini hari WIB.

Pada leg pertama, Dortmund mengalahkan El Real dengan skor 4-1. Lewandowski tampil sebagai satu-satunya pemborong keempat gol tersebut pada menit ke 8, 50, 55, dan p ke-66. Sedangkan gol Real Madrid dipersembahkan Cristiano Ronaldo, dua menit akhir babak pertama.

Prediksi hasil – Borussia Dortmund (2-4) Real Madrid

Barcelona vs Bayern Munich

Semifinalis kedua terjadi antara Barcelona lawan Bayern Munich digelar di Camp Nou, Spanyol pada Rabu, atau Kamis, 2 Mei 2013. Siaran langsung dapat ditonton di SCTV pada hari Kamis dini hari.

Pada leg pertama, Barcelona kebobolan empat gol tanpa balas di Alianz Arena hari Rabu 24 April lalu. Thomas Müller, Gómez, dan Arjen Robben mempermalukan sang tamu mereka, Messi dan kawan-kawan.

Dengan demikian, angkah Barca makin berat untuk dapat menyingkirkan Bayern. Karna mereka setidaknya harus menghasilkan lima gol pada putaran kedua ini. Pada pada bursa taruhan, Bayern diunggulkan sebagai favorit juara Liga Champion musim ini.

Prediksi hasil antara Barca dan Bayern berakhir dengan skor 1-3.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s