Ngopi Bareng Tim Cook, Butuh Uang Miliaran Rupiah

Pesona CEO Apple, Tim Cook ternyata lebih menarik daripada Robert De Niro, Justin Bieber ataupun Bill Clinton. Bayangkan, untuk sekedar ngopi bareng saja, Anda harus merogoh kocek setidaknya $ 190.000 atau Rp1,8 miliar!

Chief Executive Apple, Cook membuat tawaran lelang melalui Charitybuzz, yang menawarkan pertemuan eksklusif.

Penawar yang menang akan diberi kesempatan untuk bertemu dengan Tim Cook di markas Apple di Cupertino, California dan chatting dengan CEO Apple sambil minum kopi selama antara 30 menit hingga satu jam.

Siapa pun yang menang diperbolehkan membawa satu teman dengan mereka, namun pertemuan tidak dapat dijual kembali dan pengunjung harus membayar transportasi dan akomodasi sendiri.

Acara ngopi dengan Cook saat ini menjadi lelang paling mahal di situs tersebut. Selain itu ada juga lelang belajar main tennis secara privat dengan Rafael Nadal, dengan estimasi harga sebesar $ 200.000, namun tawaran tertinggi saat ini hanya $ 31.000 dengan masa lelang dua minggu lagi.

Lelang lancar lainnya termasuk pertemuan dengan Robert De Niro ($ 10,000), Bill Clinton ($ 20.000) dan Justin Bieber ($ 40.000).

Pada titik ini, 54 orang telah memberikan tawaran pada lelang Tim Cook. Angka ini kemungkinan bisa naik, karna masih ada 19 hari lagi untuk menentukan pemenangnya. Lelang ngopi bareng Tim Cook akan ditutup pada tanggal 14 Mei 2013.

Charitybuzz menghargai pertemuan dengan CEO Apple semula pada $ 50.000.

Waktu dan tanggal untuk duduk bareng ngopi tersebut akan disepakati kemudian setelah lelang ditutip, namun harus terjadi dalam waktu satu tahun. Selain itu, pembenci Apple juga tidak diperbolehkan ikut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s