Dekati Pelanggan, XL Center Hadir di Mataram Mall

Laju pertumbuhan pelanggan yang terus meningkat hingga akhir kuartal ke- 1 tahun 2013, membuat PT. XL Axiata Tbk ( XL ) selalu melakukan banyak inovasi serta peningkatan dalam hal kapasitas jaringan maupun layanan kepada pelanggan, sehingga pelanggan bisa merasakan pelayanan yang terbaik dan berkualitas dari XL.

Sebagai salah satu upaya XL untuk lebih dekat dengan pelanggan, XL menghadirkan XL Center terbarunya di 3 kota besar di Indonesia Timur, yaitu Mataram, Denpasar dan Surabaya.

Diresmikan oleh Regional Sales Operational Manager ( RSOM ) XL NTB R. Wicaksono, di dampingi oleh Manager XL Center XL East Region Budi Wahyono dan Hazad Khan Manager Management Service XL East Region, XL Center akan dibuka di Mataram Mall lantai 2.

R. Wicaksono mengatakan, “Kami sangat bersyukur dapat menghadirkan XL Center ke -112 di Mataram Mall. Harapan kami dengan adanya XL Center yang baru ini akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan dari XL.. Ini merupakan komitmen kami untuk memperkuat layanan pelanggan. Kami akan selalu memberikan usaha yang terbaik yang kami bisa berikan kepada pelanggan, khususnya pelanggan di kota Mataram yang hampir 92% masyarakatnya adalah pelanggan setia XL.”

Peresmian XL Center Mataram Mall yang ke – 112 ini di dahului dengan peresmian XL Center ke – 111 di Denpasar City Square ( 15/4 ), selanjutnya akan disusul dengan peresmian XL Center ke -113 di H.R Muhammad, Surabaya (23/4).

Adanya pertumbuhan di sektor ICT ( Information and Communication Technology ) yang pesat tersebut sudah tentu menimbulkan persaingan antar operator yang juga semakin ketat. Agar terus unggul dalam persaingan, XL akan selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan baik dalam hal kualitas jaringan, layanan dan inovasi-inovasi yang akan selalu memenuhi kebutuhan pelanggan.

Tentang XL

XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions).

XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia.

XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,549%) dan serta publik (33,451%).

Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s