Gol Ronaldo Perkuat Real Madrid Sementara Waktu

Real Madrid unggul 1-0 pada babak pertama melawan Galatasaray pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen, Istanbul. Gol satu-satunya Madrid pada babak ini tercipta oleh Cristiano Ronaldo.

Madrid sejak awal laga terlihat mendominasi permainan. Bahkan dalam tiga menit pertama, Angel Di Maria hampir membobol gawang Galatasaray jika bola tendangannya dari luar kotak penalti tidak menyamping tipis di sisi kanan gawang.

Penonton di Istanbul tak lama kemudian terdiam karna Ronaldo membobol kiper Galatasaray, Fernando Muslera pada menit ke8. Gol tersebut diciptakan Ronaldo setelah mendapatkan bantuan dari Sami Khedira dari sisi kanan lapangan.

Tertinggal jauh, Galatasaray berusaha melawan sekuat tenaga. Namun, usaha bomber Didier Drogba kurang berhasil dengan efisien dan mudah dipatahkan Madrid.

Kesempatan berharga untuk Galatasaray di babak pertama ini diciptakan pada Sneijder di menit ke-37. Sayang sekali, ia kembali gagal menyarangkan bola. Skor 1-0 untuk Madrid bertahan hingga turun minum.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s