Nomor Urut Pasangan Cabup dan Cawabup Lombok Timur 2013-2018

Hari Senin, 25 Maret 2013 telah diketahui hasil pengundian nomor urut masing-masing calon dalam ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Lombok Timur, periode 2013 – 2018.

Pencabutan nomor urut digelar di Gendung Wanita Selong Lombok Timur menjelang sore. Pada kesempatan itu hadir semua komisioner KPU, pasangan calon dan tim sukses serta simpatisan.

Berikut ini nomor urut masing-masing pasangan sebagai berikut:

Pasangan Nomor Urut 1: H. Ali Bin Dachlan dan H. Haerul Warisin (ALKHAER), pasangan independen.

Pasangan Nomor Urut 2: H. Abdu Wahab dan Lale Yaqutunnafis (WALY) yang didukung Partai Hanura, PBB, PBR, PKPB dan Partai Patriot.

Pasangan Nomor Urut 3: HM Sukiman Azmy dan HM Syamsul Lutfi (SUFI) yang diusung Partai Demokrat, Golkar, PPP, PDIP, PKS, Gerindra, PKNU dan PAN.

Pasangan Nomor Urut 4: H. Usman Fauzi dan Muhammad Ihwan (MAFAN), dengan dukungan 16 Partai Politik antara lain PNI Marhaenisme, PNBKI, PKP, Partai Republiken.

Pada kesempatan tersebut juga diadakan penandatanganan kampanye damai oleh keempat pasangan.

Sedangkan pemungutan suara Pilkada Lombok Timur dilakukan bersamaan dengan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur NTB, dan Wali Kota/Wakil Wali Kota Bima, 13 Mei 2013.

Ali BD merupakan mantan Bupati Lombok Timur 2003-2008. Beliau berpasangan dengan Khaerul Warisin, karyawan Dinas Pertanian NTB. Pasangan ini maju dari jalur perseorangan.

Abdul Wahab, pensiunan Pegawai Negeri Sipil/PNS berpasangan dengan Lale Yaqutunnafis, seorang anggota DPRD NTB dari PBB.

Sukiman Azmy (Bupati Lombok Timur 2008-2013). Beliau berpasangan dengan M Syamsul Lutfi, Wakil Bupati Lombok Timur 2008-2013.

Terakhir, Usman Fauzi, adalah seorang pensiunan PNS, dengan pasangan Ichwan Sutrisno, pengusaha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s