Internet Explorer 10 gratis tersedia untuk Windows 7

Microsoft telah merilis browser Internet Explorer 10 untuk versi Windows 7 tersedia dalam 95 bahasa untuk pengguna di seluruh dunia. Browser ini diklaim bekerja lebih cepat 20 persen dari versi sebelumnya.

"IE10 adalah browser modern dengan titik pandang yang unik yang memfokuskan pada situs dan bukan browsernya," kata Ryan Gavin, General Manager Microsoft Internet Explorer, dikutip dari ABC News Selasa (26/2/2013).

Sementara ini Internet Explorer masih menguasai lebih dari 50 persen pangsa pasar browser, namun disisi lain pengguna browser Chrome dan Firefox terus mengalami peningkatan. Selain kecepatan dan lebih fokus ke website, Microsoft juga menekankan pentingnya privasi pengguna sehingga produknya berbeda dengan saingan.

"Privasi merupakan hal yang semakin dikritisi dalam pikiran user. IE 10 akan memberi lebih banyak pilihan," kata Gavin.

Ia juga mencontohkan pengaturan untuk ‘jangan dilacak’ yang memungkinkan pengiklan tidak bisa melacak situs apa yang telah dikunjungi pengguna, akan diaktifkan pada Internet Explorer 10 secara default. Sementara Chrome, Firefox dan Safari juga memiliki fitur tersebut, tetapi tidak diaktifkan secara default.

Internet Explorer 10 akan tersedia bagi pengguna Windows 7 dapat diunduh secara gratis mulai hari ini melalui Windows Update.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s