Marshanda Melahirkan Bayi Perempuan – Sienna Ameerah

Marshanda tengah berbagia karna keinginan untuk memiliki keturunan akhirnya dikabulkan Allah SWT. Chacha, sapaan akrab bintang ini telah melahirkan bayi perempuan pada hari Selasa (22/1) sekitar pukul 21. 15 WIB.

Putri barunya itu diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani. Ia lahir dengan bobot 3,3 kilogram dan panjang 47 centimeter.

"Mohon doanya agar sehat walafiat selalu dan menjadi anak yang sholehah, amin…," tulis Ben melalui BBM seperti dikutip oleh KapanLagi.com®, Selasa (22/1).

Pada sebelumnya, Mantan VJ MTV itu diprediksikan oleh dokter akan melahirkan pada 3 Februari 2013 mendatang. Namun perkiraan dokter nampaknya kurang tepat, karna Marshanda dikaruniai bayi perempuan lebih awal sekira 10 hari.

Sebelumnya, berbagai persiapan dilakukan oleh Marshanda menginjak tujuh bulan usia kehamilan. Salah satunya adalah melakukan senam yoga khusus kehamilan, juga beberapa treatment yang menunjang kelahiran normal.

"Yoga hamil, saat melahirkan mau coba hypno birthing. Biar lancar proses normalnya," ucap Marshanda di acara Talk Show Inner Beauty With Selebritis, Swiss Bell Hotel, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2012).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s