Kementerian Agama Buka Lowongan CPNS

Kabar lowongan pemerintahan terbaru datang dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Pada tahun 2010 ini, Kemenag/Depag RI membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dijajaran Kementerian Agama Republik Indonesia di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun pengumuman dan pendaftaran CPNS di lingkungan Kementerian Agama dilaksanakan secara on-line melalui internet/website dengan alamat cpns.kemenag.go.id. Sedangkan bagi pelamar yang kesulitan menggunakan aplikasi internet/website dapat melakukan pendaftaran/registrasi yang ditujukan langsung kepada panitia pengadaan CPNS masing-masing melalui kantor pos tanpa melampirkan print out entry data pendaftaran.

Seperti lamaran CPNS umumnya, lamaran ditulis dengan tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar disertai beberapa hal seperti print out entry data pendaftar; Foto copy sah ijazah yang telah dilegalisir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan; Pas photo ukuran 4 x 6 cm sebanyak dua lembar; dan Foto copy KTP yang masih berlaku.

Surat lamaran dikirim melalui jasa pos, ditujukan kepada panitia Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS Pusat/Panitia Pengadaan CPNS Unit Eselon I/Panitia Pengadaan CPNS Daerah dan stempel pos terakhir tanggal 3 November 2010.

Untuk pendaftaran pelamar melalui website/internet disediakan waktu dari tanggal 25 Oktober 2010 sampai dengan tanggal 3 November 2010.

Informasi selengkapnya, baca di situs Kementerian Agama RI dengan alamat http://cpns.kemenag.go.id atau di blog info lowongan kerja seperti selong new info.

Iklan

2 Tanggapan

  1. saya pengen tau informasi tentang program studi ke jepang,,klo bleh kacih tau donk informasinya

  2. met sore pak?saya mau menanyakan kapan seleksi administrasi cpns depag banjarnegara?mksh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s