Live SKOR: Belanda vs Spanyol Final Piala Dunia 2010

Live SKOR: Belanda vs Spanyol Final Piala Dunia 2010

SKOR
( 0 )
Vs
( 1 )
Skorer
Vs

HASIL/SKOR Belanda Versus Spanyol

  • Spanyol Juara: 1 (New History!!!)
  • Belanda Juara: 2 (2nd Position)

LUAR BIASA!!! RAMALAN PAUL GURITA SEMUANYA TEPAT!!!

LAGA sepak bola FIFA World Cup 2010 babak FINAL antara: BELANDA Vs SPANYOL dihelat di stadion Soccer City – Afrika Selatan Senin, 12 Juli 2010. Duel memperebutkan titel / mahkota Juara 1 dan 2 antara (Belanda Vs Spanyol ), menurut jadwal akan disiarkan secara langsung di RCTI/Global TV, Senin, 12 Juli 01.30 WIB.

Menit
Pertandingan Belanda Vs Spanyol
1"
Pertandingan di Mulai! Belanda mengenakan baju Oranye terang, sedangkan Spanyol memakai baju biru navi. Pertandingan terbesar dalam dunia olah raga antara Kincir Angin melawan La Furia Roja yang mana salah satu diantaranya akan memecahkan rekor negara masing masing di Piala Dunia. Sedangkan yang kalah akan bersabar dengan rekor semula.
1"
Bola pertama diundi dan Spain memulai permainan.
5"
Wahhhh, Spanyol hampir memasukkan gol!!! Namun Stekelenburg dengan sigap mengamankan gawangnya. Sergio Ramos! Hampir satu kosong dengan sundulan kepalanya.
9"
Sebuah kesalahan besar dilakukan Busquets diluar area kotak penalti Spanyol. Kyut berusaha menyerang namun tendangannya terlalu lemah! Pertanyaannya sekarang adalah, seberapa beranikah Belanda mencoba untuk menyerang Spanyol? Belum satu timpun di Afsel yang melakukannya terhadap Spain. Atau apakah Belanda hanya berusaha memainkan cara bertahan yang membuat Spanyol merasa prustasi?
15"
Kartu kuning pertama bagi belanda, van persie mendapatkan ganjaran setelah mentakel Capdevilla. Sebenarnnya beberapa kali tim Belanda melakukan pelanggaran. Namun dalam catatan, Spanyol memiliki jumlah pelanggaran terbanyak. Puyol mendapatkan kartu kuning setelah menjatuhkan Robben.
20"
Belanda mulai memanas nampaknya dan melakukan serangan serangan balik dimotori Robben di sebelah kanan lapangan dan mendapatkan tendangan pojok.
23"
Kartu kuning bagi Van bommel Belanda karna menakel Iniesta. An Bommel selama ini sering melakukan pelanggaran dibandingkan pemain pemain lainnya di Piala Dunia.
23"
Ramos mendapatkan kartu kuning lantaran kesalahannya pada Kyut. Sekarang 2-2 untuk kartu kuning. Permainan nampaknya membosankan!
28"
Belanda mulai menguasai permainan. Sebelumnya Spanyol hampir aktif menyerang pada awal 10 menit permainan.
29"
Kartu kuning untuk  de Jong, karna ia mengeluarkan jurus kung fu ke dada Alonso. Seharusnya kartu merah!
38"
Back Belanda Mathijsen menyerang pada titik penalti Spanyol namun sial tidak berhasil. Spanyol melakukan serangan balik Pedro menembak terlalu lebar
39"
Von Bolmer hampir terkena kartu kuning, padahal ia telah mendapatkan kartu kuning sebelumnya menit ke-23
44"
Pelatih Spanyol terlihat marah marah pada timnya
45"
BABAK I – Imbang Belanda 0 vs Spanyol 0
Pertandingan terlihat kurang seru walau sebenarnya Spanyol memiliki kans memasukkan bola beberapa kali di pihak Belanda namun sayang belum mampu memanfaatkannya. Belanda makin panas dan melakukan serangan balik dan memojokkan Spanyol. Kita nanti babak berikutnya.
48"
Belum ada pergantian pemain sejauh ini. Spanyol memulai permainan penuh gairah layaknya diawal pertandingan.
50"
Van Bommel menahan Alonso di sudut kotak penalti Belanda, tapi wasitnya tak peduli
53"
Spanyol sedang melawan sebuah tim yang bermain sangat defensif yang membuat La Furia Roja jadi agak prustasi. Namun Spanyol masih bersabar
54"
Kapten belanda van Bronckhorst mendapatkan kartu kuning – pelanggaran yang cukup serius. Xai mendapatkan tendangan bebas namun melambung lebar.
55"
Heitinga mendapatkan kartu kuning karna menakel Villa. Pelanggaran makin banyak dilakukan tim Belanda
61"
Pedro gagal melakukan aksi golnya
62"
Robben kehilangan kesempatan emas. Sebuah passing dari Sneijder hampir membuat gol. Tapi Casila cukup lincah menahan serangan Belanda. Hampir saja kemenangan bagi Belanda
64"
Serangan yang datang tiba tiba merepotkan Spanyol.
67" Kartu kuning bagi Capdevila – pelanggaran terhadap van persie setelah Belanda berhasil melewati lapangan kanan. Kartu kuning ketiga bagi spanyol. Sebelumnya, Spanyol mendapatkan 6 kartu kuning dalam 6 pertandingan sebelum final.
70" Waduh! Vila hampir saja memecahkan rekornya. Back Belanda Heitinga gagal menahannya, namun kiper sukses kemudian memblok tembakan Villa.
78" Ramos gagal menskor padahal ada peluang bagus sebuah umpan bagus dari sudut.
84" Roben hampir sekali lagi menciptakan gol, tapi Casilas dapat memeluk bola dengan sempurna. Ini merupakan kesalahan kedua dari bek spanyol. Robben komplaining ingin mendapatkan tendangan penalti. Sial ia malah dikasi kartu kuning.
84" Dalam replay nampak Puyol memanjat bahu Robben. Wajar saja bila Roben protes mati matian. Namun wasit tak melihat kejadiannya dengan sempurna.
90"

BABAK II: SKOR BELANDA 0-0 SPANYOL

Ekstra time masih berlangsung. Pertandingan seru yang akan membawa siapakah juara PIala Dunia 2010 serta persaingan seru antara Sneijder vs Villa vs Diego Forlan dan Mueller yang akan memperebutkan sepatu emas. Bila Sneijder ataupun Villa tidak memasukkan gol satupun dalam perpanjangan waktu, maka award sepatu emas akan jatuh kepada Mueller, karna ia memiliki assist terbanyak yakni 3 selain jumlah gol sama 5.

GOL SPAIN!!!!!! Akhirnya, Iniesta berhasil menjadi pahlawan untuk Spanyol. Wow! Dimenit ke117" babak perpanjangan waktu, Amsterdam dan pendukung Belanda hanya bisa terdiam. Pendukung Spanyol berlompat dan bergembira… La Furia Roja is the WINNER!!! Que viiiiva espana!!!

Susunan Pemain

SPANYOL: 1-Iker Casillas; 15-Sergio Ramos, 3-Gerard Pique, 5-Carles Puyol, 11-Joan Capdevila; 14-Xabi Alonso, 8-Xavi, 6-Andres Iniesta, 16-Sergio Busquets; 18-Pedro, 7-David Villa
BELANDA: 1-Maarten Stekelenburg; 2-Gregory van der Wiel, 3-John Heitinga, 4-Joris Mathijsen, 5-Giovanni van Bronckhorst; 7-Dirk Kuyt, 6-Mark van Bommel, 10-Wesley Sneijder, 8-Nigel de Jong, 11-Arjen Robben; 9-Robin van Persie
WASIT: Howard Webb

Catatan Belanda versus Spanyol

BELANDA berhasil melaju ke final setelah menaklukkan tim Uruguay pada babak semifinal dengan skor 3-2. Sementara Timnas SPANYOL sukses masuk ke FINAL setelah menang tipis lawan tim Der Panzer Jerman di stadion Durban – Afrika Selatan Kamis, 8 Juli 2010. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Spanyol.

Live SKOR: Belanda vs Spanyol Final Piala Dunia 2010

Prediksi Piala Dunia World Cup 2010

Berita Piala Dunia World Cup 2010

Iklan

6 Tanggapan

  1. Wah sayang… tiga kali belanda masuk final tanpa pernah bawa gelar…

  2. Paul octopus prediction is the best ever in this biggest sport event. Thanks to him made my team a winner

  3. Akhlak, moral, budi pekerti dan tingkah laku adalah perhiasan yang melekat pada diri setiap manusia. Untuk itu Teruslah menulis dan berkarya teman… Semoga apa yang Anda suguhkan bisa bermanfaat untuk orang banyak.

  4. ini siapa yg tanngap ini??kayaknya bela spanyol??

  5. Lineups:

    Netherlands:
    Goal: Stekelenburg
    Defense: Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Van Bronckhorst
    Midfield: Van Bommel, De Jong, Robben, Sneijder, Kuyt
    Attack: Van Persie

    Spain:
    Goal: Casillas
    Defense: Ramos, Pique, Puyol, Capdevila
    Midfield: Busquets, Alonso, Pedro, Xavi, Iniesta
    Attack: Villa

  6. “Ini adalah final yang baru. Final pertama antardua tim yang belum pernah memenangi Piala Dunia. Kedua tim sedang dalam kondisi bagus. Mereka menikmati permainan mereka dan mampu menghibur para pendukung mereka. Jadi, aku pikir ini adalah final yang pantas dan aku berharap ini akan menjadi pertandingan yang indah,” kata Cannavaro mantan kapten Italia, Senin (12/7/2010) dini hari WIB.

    “Aku sangat dekat dengan beberapa pemain Spanyol karena aku menghabiskan beberapa tahun di Real Madrid, tetapi aku juga memiliki beberapa teman di skuad Belanda. Jadi aku tak tahu akan mendukung tim mana,” lanjut Cannavaro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s