Mengapa Paul Gurita Pintar Meramal?

Paul adalah nama seorang gurita di Jerman. Namun kemampuan "spiritualnya" dalam menebak alias meramal hasil pertandingan tim Jerman tidak diragukan lagi. Dari 6 pertandingan Jerman di Piala Dunia 2010, semuanya terbukti benar. Timbul pertanyaan, mengapa ia sangat pintar meramal? Apakah gurita memiliki daya penglihatan masa depan? Ataukah ada resep lainnya?

Menurut analisa arti nama PAUL dari sebuah situs spiritual Indonesia (www.indospiritual.com), nama Paul memiliki banyak arti seperti berikut.

PAUL
Mengandung Arti:
– Kerusakan, kebinasaan dan kematian
– Sakit, Cacat, keributan, hukuman dan lupa pada kewajiban
– Sifat ragu-ragu
– Seniman
– Kesembuhan
– Ambisius/gemar/bernafsu mengejar kehormatan

PAUL GURITA
Mengandung Arti:
– Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh
– Kebijaksanaan, penciptaan dan kegaiban
– Kesempurnaan dan kebaikan
– Bersemangat, berpengetahuan dan keindahan
– Perasaan pada keadilan
– Sifat ragu-ragu
– Seniman
– Kesembuhan
– Ambisius/gemar/bernafsu mengejar kehormatan
– Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan
– Kesesatan dan kedukaan
– Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna

PAUL GURITA JERMAN
Mengandung Arti:
– Kerusakan, kebinasaan dan kematian
– Sakit, Cacat, keributan, hukuman dan lupa pada kewajiban
– Perjalanan yang melelahkan
– Sengsara, sakit jiwa
– Kemasyhuran dan pernikahan
– Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan
– Sifat ragu-ragu
– Seniman
– Kesembuhan
– Ambisius/gemar/bernafsu mengejar kehormatan
– Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan
– Kesesatan dan kedukaan
– Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna
– Kekuatan
– Pengampunan dan kemerdekaan
– Pekerjaan yang sempurna

Menurut wikipedia, Gurita adalah hewan yang sangat cerdas dengan sederet fakta berikut:

  • Gurita sangat cerdas dan kemungkinan merupakan hewan paling cerdas di antara semua hewan invertebrata.
  • Gurita mempunyai ingatan jangka pendek dan ingatan jangka panjang
  • Gurita adalah hewan moluska dari kelas Cephalopoda/kaki hewan terletak di kepala
  • Gurita dalam bahasa Inggris disebut Octopus
  • Gurita memiliki 8 lengan dengan alat penghisap
  • Gurita memiliki tubuh yang sangat fleksibel
  • Gurita mempunyai sistem saraf yang sangat kompleks dengan sebagian saja yang terlokalisir di bagian otak.
  • Gurita dapat mudah diajar untuk membedakan berbagai bentuk dan pola.
  • Gurita pernah ditemukan sedang melakukan gerakan yang menurut sebagian orang seperti sedang bermain-main. Secara berkali-kali, gurita melepaskan botol dan mainan di tengah-tengah arus air melingkar di dalam akuarium dan lalu berusaha menangkapnya.
  • Gurita sering memecahkan akuarium yang ditinggalinya dan kadang-kadang bertandang ke akuarium lain untuk mencari makanan.
  • Gurita juga diketahui sering memanjat kapal penangkap ikan dan membuka ruangan penyimpan ikan untuk memakani kepiting.
  • Gurita biasanya memiliki tiga mekanisme pertahanan diri: kantong tinta, kamuflase dan memutuskan lengan.
  • Gurita memiliki penglihatan yang baik.
  • Gurita memiliki indera perasa yang luar biasa tajam.
  • Otak gurita mampu mengeluarkan perintah tingkat tinggi
  • Gurita merupakan hewan cerdas dan memiliki kemampuan memecahkan masalah sehingga sering dilaporkan melarikan diri dari akuarium yang tertutup rapat.
  • Gurita adalah binatang yang sangat kuat bila dibandingkan dengan ukuran tubuhnya.

Paul, Gurita Peramal, Terancam di Bunuh

Oberhausen: Paul, sang gurita peramal selama ini dielu-elukan karna kepintarannya memprediksikan hasil laga tim Piala Dunia Jerman. Di Spanyol, banyak orang berterima kasih kepada Paul karena negaranya maju ke final. Sialnya, kini ia terancam akan dibunuh. Beberapa suporter sepak bola Jerman melampiaskan kesal mereka karna Jerman gagal di semifinal Piala Dunia melawan Spanyol. Gara gara ramalan Paul terbukti, fans Jerman banyak yang marah dan menuntut agar gurita itu dipanggang atau dimasukkan ke dalam tangki ikan hiu.

Pada even Piala Dunia 2010 ini, nama Paul melambung tinggi dan menjadi selebriti terkenal diseluruh dunia. Banyak yang meyakini si gurita dapat memprediksi pemenang dengan memilih makanan dari salah satu dari 2 kontainer plastik diturunkan ke dalam tangki, masing-masing dihiasi dengan bendera nasional. Dalam Piala Dunia 2010, dia benar memprediksi menang babak group, perempat final, dan semifinal.

Pada Selasa (7/7), Paul sekali lagi diberi pilihan untuk memilih makanan dari dua kontainer, salah satu kotak dihiasi dengan bendera Jerman, dan lain bendera Spanyol. Dia memilih makanan di dalam kotak dengan bendera Spanyol. Terbukti Spanyol menang, 1-0.

Prediksi Piala Dunia World Cup 2010

Berita Piala Dunia World Cup 2010

Iklan

10 Tanggapan

  1. Mega: setuju banget… Jerman ttap di hatiq.
    Sabri: stuju jg.
    apapun Paul adl hewan…kmampuanx adl pmbrian Allah.

  2. biarin aja siii..yang penting kan gak ada yang ngerasa ke ganggu…
    kalo masalah musyrik atau apalah..itu sih gimana masing-masing orangnya aja yang nanggepin..
    we love you PAUL.. and GERMANY always in my heart..

  3. Nggarahi Musyrik thok ae……………… Gorengen ae cumi2 iku……….. dimasak sing pedes, trus Roko’an sambil nonton Bola…………….key….?

  4. Semuax Tuhan yg menghendaki, Tuhan juga lah yg menghendaki Paul si Gurita itu memilih kotak bendera negara apa, Tuhan juga lah yang menentukan bahwa setiap pilihan gurita cocok dengan hasil PD 2010, jadi tidak berarti si Paul bisa meramal……….

  5. GOOOOLLLL …..

  6. jadi mules perut gua … ah yg penting seru nontol BOLA . Paul lupain aja (temenya penjudi)

  7. fakta lain….,
    Gurita jg enak jd menu saji. rebus sampe empuk… totok pake’ batu…trus campur dgn bumbu sambel bakar. atau bikin sate gurita santap dgn pelecing. Yummy….,

  8. menarik postingnya haha 🙂

  9. smua itu Allah yg mmberi,,

    kita prcya pda batin kita saja.,,

    1000% pasti tepat.,,

  10. kok arti nama dari Paul kesannya maksa ya? jangan percaya sama spiritual-spiritualan segala lah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s