Ini Dia Kandidat Peraih Sepatu Emas!

Pada babak SEMIFINAL inilah 15 nama nama kandidat peraih Golden Boot Award (sepatu emas), Silver boot Award dan Bronze Boot Award berpeluang terbesar. Persaingan antara Top Skorer ini tentu sangat menarik untuk disimak. Apalagi setelah pertandingan SEMIFINAL usai, banyak diantara mereka akan berguguran. Pada kotak warna hijau dengan perolehan gol 1 dan 2, bisa mungkin sangat sulit bersaing dibanding dengan skorer 3, 4 apalagi 5 gol. Jadi kemungkinan besar mereka akan gugur. Dari Spanyol terwakili 1 player, Jerman dua kandidat, Belanda 1 striker dan dua penyerang dari uruguay.

Rank
Nama
Tim
Jumlah Gol
1.
5
2.
4
2.
4
2.
4
3.
3
3.
3
4.
2
5.
Alvaro Pereira
1
5.
Arne Friedrich
1
5.
1
5.
1
5.
Robin van Persie
1
5.
1
5.
1
5.
Klaas-Jan Huntelaar
1

Kemungkinan Top Skorer:

  • Bila Spanyol menang dalam semifinal: artinya besar kemungkinan bagi Villa meraih top skorer. Namun bila kalah melawan Jerman, kemungkinannya M. Klose atau Thomas Muller pemegang sepatu emas. Namun sejak Muller diskor pada semifinal, maka kemungkinannya lebih besar ke M.Klose.
  • Bila Belanda menang lawan Uruguay, W. Sneidjer bersaing ketat melawan Villa atau M. Klose. Tapi bila Uruguay menang, Diego Forlan kemungkinan harus bekerja lebih ekstra bersaing dengan M. Klose ataupun Villa.
  • Final: Belanda Vs Jerman: Sneidjer dan Klose akan bersaing ketat
  • Final: Belanda Vs Spanyol: kemungkinan Villa akan menang award Golden Boot.
  • Final Uruguay Vs Jerman: Sneijder lebih diunggulkan ditimbang Forlan.
  • Final: Uruguay Vs Spanyol. Villa lebih pavorit jadi top skorer.

Fakta: Melihat prestasi Villa sekarang pemegang top skorer sementara, fans Spanyol pasti sangat berharap dialah pembawa pulang penghargaan sepatu emas. Apalagi mengingat kiprahnya di Piala Euro 2008 sebagai top skorer. Wah!

Namun sekali lagi, ada faktor faktor X lainnya. Ayo siapakah pilihan pavoritmu? David Villa kah? M Klose kah? Ataukah Arjen Robben/Cacau yang tiba tiba melesat menciptakan seribu gol???

Jerman Kontra Spanyol: Duel Imitasi Final Euro 2008

Menarik memang, laga final Piala Eropa 2008 antara Jerman dan Spanyol akan muncul lagi kali ini, di semi-final Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan. Nah! Jangan lewatkan aksi aksi mengagumkan dan luarbiasa para pemain sepakbola kelas top dunia!

Laga Jerman Vs Spanyol = Miroslav Klose vs David Villa?

Bila Anda memikirkan tentang pertemuan Jerman vs Spanyol, dalam benak Anda bisa jadi berpikir tentang duel antara Miroslav Klose melawan David Villa. Kedua pemain terbukti memiliki kemampuan hebat untuk negara masing-masing di Piala Dunia 2010 dan pastinya keinginan mereka untuk saling mengungguli sangat membara.

Jerman Vs Spanyol: Teka Teki Statistik Piala Dunia

Jerman Vs Spanyol, Kamis 8 Juli 2010 dipenuhi teka teki matematika memiliki peluang berperan menjadi pemenang dalam duel semi-final eks finalis Piala Euro 2008. Pada kesempatan ini, kita mencoba untuk melihat lima statistik yang telah dicapai timnas Jerman dan timnas Spanyol

Jerman Vs Spanyol: Sejarah Pertandingan di Piala Dunia

Pada Kamis, 8 Juli 2010, ratusan juta orang dipastikan akan duduk di depan TV kesayangan mereka dan menonton duel hebat antara JERMAN Vs SPANYOL di semi-final Piala Dunia 2010 FIFA World Cup Afrika Selatan. Nah, yang menarik untuk diamati bagaimanakah sejarah pertandingan Jerman melawan Spanyol di Piala Dunia?

Jerman Vs Spanyol: Faktor Stadion Durban

Jerman dan Spanyol masing-masing pernah memainkan satu pertandingan pada tempat yang sama di Afrika Selatan. Jerman membuka opening matchnya di stadion Durban dengan pertandingan melawan Australia. Tepat tanggal 13 Juni 2010, seluruh dunia menyaksikan bagaimana hebatnya tim Der Panzer menghancurkan Australia dengan skor 4-0.

Piala Dunia 2010: Jerman Vs Spanyol: Faktor Thomas Muller

Memang mustahil bila melihat keberhasilan skuad Jerman tanpa kehadiran Thomas Muller. Ia seorang pemain penuh bakat dari klub Beyern Munich kelahiran 13 September 1989 di Weilheim telah mencetak gol sebanyak 4 kali di FIFA World Cup Afrika Selatan. Bagaimanakah kans dan pengaruh Muller dalam duel Jerman Vs Spanyol mendatang?

Iklan

4 Tanggapan

  1. aku dukung muller,tapi sayang semifinal tidak bisa tampil

  2. pasti david vill deh yang dapat sepatu emasnya :)) yang lainnya sih cuek saja =))

  3. Predikisi belanda uruguay mana ni?

  4. Sneijderrr yeessssss go go go

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s