Wasit Babak Perempat Final: Yuichi Nishimura, Olegario Benquerenca, Ravshan Irmatov dan Carlos Batres

Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mengeluarkan daftar wasit serta assisten wasit yang bertugas dalam pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan (FIFA World Cup), Kamis (1/7). Berikut daftar nama nama wasit yang bertugas:

Belanda vs Brasil

Yuichi Nishimura dari Jepang diberikan kehormatan sebagai wasit dalam pertandingan sepak bola Piala Dunia seperempat final antara: Belanda Vs Brasil yang akan dihelat di stadion Port Elizabeth – Afrika Selatan Jum’at 2 Juli 2010. Kesempatan ini merupakan yang keempat kalinya ia bertugas sebagai wasit di World Cup 2010. Nantinya Yuichi Nishimura akan di bantu oleh asisten wasit: Toru Sagara (Jepang), dan Jeong Hae-sang (Korsel), serta ofisial keempat: Khalil Al-Ghamdi.

Uruguay vs Ghana

Olegario Benquerenca dari Portugal bertindak sebagai wasit pada pertandingan sepak bola Piala Dunia Quarter Final antara: Uruguay Vs Ghana yang akan dihelat di stadion Port Elizabeth – Afrika Selatan. Sabtu, 3 Juli 2010. Bertugas sebagai asisten wasit adalah Jose Cardinal (Portugal), dan Bertino Miranda (Portugal), serta ofisial keempat: Alberto Undiano (Spanyol)

Argentina vs Jerman

Ravshan Irmatov asal Uzbekistan diberikan wewenang sebagai wasit pada laga perempat final antara: Jerman Vs Argentina yang akan dihelat di stadion Green Point – Afrika Selatan Sabtu, 3 Juli 2010. Dibantu sebagai asisten wasit : Rafael Ilyasov (Uzbekistan), dan Bakhadyr Kochkarov (Kirgizstan), serta ofisial keempat: Jerome Damon (Afrika Selatan)

Paraguay vs Spanyol

Pada pertandingan seperempat final antara: Paraguay Vs Spanyol yang akan dihelat di stadion Soccer City – Afrika Selatan Minggu, 4 Juli 2010, sebagai wasit adalah Carlos Batres dari negara Guatemala, dengan asisten wasit ditunjuk Leonel Leal (Kosta Rika), dan Carlos Pastrana (Honduras), serta ofisial keempat: Benito Archundia (Meksiko)

Iklan

Satu Tanggapan

  1. jangan sampai terlewatkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s