Prediksi Hasil Piala Dunia Uruguay Vs Ghana

Pertandingan sepak bola Piala Dunia Quarter Final antara: Uruguay Vs Ghana siapakah yang menang? Sesuai jadwal pertandingan di babak perempat final ini kedua tim akan berjuang sampai "titik darah penghabisan" untuk memperebutkan tiket ke SEMIFINAL. Laga mereka akan dihelat di stadion Port Elizabeth – Afrika Selatan. Sabtu, 3 Juli 2010.

Tim Uruguay sukses masuk seperempat final setelah menundukkan Korea Selatan dengan skor 2-1. Gol gol sukses Uruguay diciptakan pada menit ke-8 dan pada menit ke-80 lewat Luis Suarez. Sementara timnas Korsel harus puas dengan hanya memasukkan satu buah gol lewat Lee Chung-Yong di menit 68.

Sementara Ghana berhasil menumbangkan harapan masyarakat Amerika Serikat dengan skor 2-1. Ghana "The Black Stars" berhasil unggul lewat dua gol yakni melalui Kevin-Prince Boateng di babak pertama pada menit ke-5 dan pada babak perpanjangan waktu melalui Gyan Asamoah pada menit ke-93. Sementara Amerika Serikat hanya berhasil mencetak satu gol melalui Landon Donovan di babak kedua pada titik penalti.

Duel maut kedua timnas (Uruguay Vs Ghana), menurut jadwal akan disiarkan secara langsung di RCTI, Sabtu, 3 Juli 2010 pukul 01.30 WIB. So, jangan lewatkan ok?

Kemampuan GHANA di Piala Dunia 2010

Kemampuan Uruguay di Piala Dunia 2010

Hot Goalmaker (Pencetak Gol Piala Dunia)

Rank
Nama
Tim Nasional
Jumlah Gol
1
Luis Suarez
3
2
Diego Forlan
2
3
Alvaro Pereira
1
1
Gyan Asamoah
3
3
Prince Boateng
1

Prestasi Piala Dunia Sebelumnya

Team
Pemenang
Runners-up
Ke-3
Ke-4
1930, 1950
1954, 1970

Bursa Taruhan Uruguay versus Ghana

Piala Dunia 2010 telah berada pada babak delapan besar yakni Spanyol, Brasil, Argentina, Jerman, Belanda, Uruguay, Ghana, dan Paraguay. Inilah posisi bursa taruhan antara Uruguay versus Ghana saat ini:

Team
WilliamHill
BWin
BetUS
17,00
19,00
14-1
41,00
41,00
35-1

Prediksi Uruguay Vs Ghana (seperempat final):_______(ayo uji kemampuan analisa diri kalian. Berani?! )

Prediksi Hasil Pertandingan 8 Besar (Seperempatfinal)

Iklan

62 Tanggapan

  1. ghana oh gana nasibmu mirip jepang…go Jerman go…kunjungan n salam kenal gan, welcome to my blog..

  2. kta cpa ghana mnang pokok.a mah uruguay mnank telak 2-1

  3. waktunya ghana bikin kejutan seperti senegal pada tahun 2002 ( korea japan )

  4. Hidup GHANA…
    POKOKE GHANA TITIK

  5. belum waktunya benua afrika masuk ke 1/4 final…. ayo suarez..
    WAKA-WAKA… 2-0 buat suarez

  6. so pasti ghana bro yg menang skor 1-0 utk ghana…

  7. hhhh…..saya akan bagikan jari saya kalau uruguay bisa menang melawan ghana….waspada menit2 akhir deh…

  8. ghana akan menang,………… uruguay g ada apa2nya!!!!!!! ghana menang 2-1

  9. gana psTie menNg,
    wLaupun hy mEnNg tipis.
    krn ap….????
    krn gana wkiL afrika yg brjuang hbiez’ sn unTk menNg.

  10. uruguai menang….bantai ghana….. tragis ne di brazil hiksss

  11. ghana hanya bakal kalah ama belanda……..uruguay ??????????? pulang aja deh……bareng brazil.

  12. uruguay vs ghana..
    ghana nggak akn menang..
    lawan uruguay..
    krna ap……??
    krna tim ghana ada yg cedera..
    ya itu tim ujung tombak ghana..
    unjung tombak ghana itu adalah andalan..
    bagi tim ghana seorang…??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s