Duel Jerman Vs Serbia, Siapakah yang Menang?

Pertandingan sepak bola Piala Dunia di Grup D: Antara Jerman melawan Serbia siapakah yang menang? Sesuai jadwal pertandingan kedua tim akan berlaga di stadium Nelson Mandela Bay yang dapat disaksikan melalui siaran langsung di Global TV pukul 18:30 WIB.

Untuk sementara, Jerman masih berada di urutan teratas klasemen grup D dengan sekali sekali main sekaligus menang melawan Australia dan sukses mencetak gol sebanyak 4 kali. Urutan kedua Ghana berbeda selisih gol 3 buah dengan Jerman. Tim Serbia yang pertama kali lolos dikualifikasi piala Dunia berada pada urutan ke tiga setelah kalah dari Ghana 0-1. Sedangkan Australia, harus puas diurutan ke-4. Posisi sementara:

Grup D
Main
Menang
Seri
Kalah
GM – GK
Pointt
Jerman
1
1
0
0
4-0
3
Ghana
1
1
0
0
1-0
3
Serbia
1
0
0
1
0-1
0
Australia
1
0
0
1
0-4
0

Analisa Kekuatan:

Jerman

  • Jerman terbukti selalu tampil kompak dalam turnamen-turnamen besar. Mereka memiliki pengalaman dan pemain yang mampu berlaga di sepanjang turnamen, tidak hanya sebatas di level grup. Grup D adalah salah satu yang terberat di Piala Dunia sekarang, tetapi Jerman cukup percaya diri memuncaki grup ini.

Prediksi : Berkat pengalaman dan konsistensi bertanding di setiap turnamen besar, Jerman akan merontokkan pertahanan Serbia seperti halnya ketika Jerman bertanding melawan Australia.

Serbia

  • Inilah Piala Dunia pertama yang diikuti Serbia. Tim Serbia beranggotakan para pemain bertalenta, dan merupakan salah satu pasukan darah muda terbaik di dunia saat ini. Bagaimanapun tanpa pengalaman mereka akan menderita dan tergagap saat menghadapi Jerman nanti.

Prediksi : Serbia harus berjuang keras melawan Jerman yang kaya pengalaman dan berpostur lebih tinggi. Pastinya bila tim Serbia unggul, akan menjadi kejutan yang luar biasa.

SKOR: 3-0 ????

Berita sepak bola lainnya

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Tim Serbia untuk sementara unggul 1-0 kalahkan Jerman. Hasil yang tak terduga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s