Jerman – Profil Podolski

Lukas Podolski adalah pemain langka yang memperkuat tim nasional Jerman di ajang sepak bola Piala Dunia 2010. Ia tergolong produktif bagi Jerman. Kemampuan utama Podolski bermain di depan atau dalam posisi maju di lini tengah menjadi kunci dari pelatih Joachim Low.

Podolski lahir di Polandia pada tahun 1985, tetapi Jerman yang menyerahkan topi pertama pada bulan Juni 2004 pada usia 19 dan ia melakukan perjalanan ke Euro 2004, membuat satu penampilan di Portugal. penghitunganya dari 10 gol dalam 17 pertandingan Bundesliga setelah menembus di Cologne telah membuatnya mendapatkan pengakuan internasional dan Podolski mengambil keputusan untuk tetap mengagumkan dengan klub meskipun mereka degradasi musim panas itu, mencetak 24 gol liga terbaik saat mereka dijamin promosi pada upaya pertama .

prospek internasionalnya tetap tidak terpengaruh meskipun ia muncul sebagai pemain kunci dalam final Piala Dunia 2006, mencetak tiga gol dalam sebuah kemitraan produktif dengan sesama kelahiran Polandia Miroslav Klose striker. Sebuah degradasi kedua sudah dieja akhir karir Cologne nya sebelum turnamen, tapi pindah ke Bayern Munich pernah benar-benar berhasil seperti yang ia dipaksa untuk membuat hubungannya dengan tempat di bangku pengganti ‘pada berbagai kesempatan dalam tiga musim berikut . Setelah mencetak tiga gol di Euro 2008, termasuk dua lawan nya negara asal Polandia, dan masih gagal perintah tempat di sisi Bayern, Podolski bergabung dengan Cologne, kembali ke Bundesliga, pada musim panas tahun 2009.

Kekuatan Podolski serbaguna yang menawarkan kecepatan nyata dan dia telah menunjukkan berkali-kali di panggung internasional bahwa ia memiliki ketenangan dan kualitas yang diperlukan dari setiap striker top. Sebuah finisher berbudaya, Podolski juga memiliki coret kreatif dan link dengan baik dengan rekan timnya. Kelemahan: ketidakmampuanya untuk melakukan dengan standar tinggi secara konsisten di kancah domestik adalah kekhawatiran nyata dan dia tidak memiliki kecerdasan luar-dan-keluar dan kualitas yang unik dari Fernando Torres atau Cristiano Ronaldo.

Terpilih sebagai Best Young Player di Piala Dunia 2006 setelah tiga gol membantu Jerman mencapai semifinal. Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Cesc Fabregas juga dinominasikan untuk penghargaan tersebut.

  • Squad No: 10
  • Posisi: Forward
  • Umur: 25
  • Tanggal Lahir: Jun 4, 1985
  • Tempat Lahir: Gliwice
  • Tinggi: 11”5 ‘(1.80m)
  • Berat: 81 kg
  • Tim Jerman
  • FC Koln

Berita Piala Dunia World Cup 2010

Iklan

3 Tanggapan

  1. […] Vs Inggris (4-1): (Thomas Mueller, Miroslav Klose, Lukas Podolski/Jer) -(Matthew […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s