Belanda – Profil Robin Van Persie

Robin Van Persie adalah seorang pemain sepakbola untuk timnas Belanda. Sedikit yang diketahui tentang Robin van Persie pemain Arsenal mulai pada tahun 2004. Van Persie hanya bermain di tim pertama di klub Eredivisie untuk beberapa musim. Namun Van Persie akhirnya menunjukkan siapa dirinya ke penggemar Arsenal. Ia ternyata bernilai tinggi dan sekarang menjadi pemain penting bagi klub dan negara Kincir Angin.

  • Squad No: 9
  • Posisi: Forward
  • Umur: 26
  • Tanggal Lahir: 6 Agustus 1983
  • Tempat Lahir: Rotterdam, Belanda
  • Tinggi: 0”6 ‘(1.83m)
  • Berat: 160 lbs (72,4 kg)
  • Tim – Belanda
  • Klub – Arsenal

Van Persie memulai debut internasional di musim panas 2005, 12 bulan setelah pindah ke Emirates. Dia perlahan-lahan mengikuti Arsenal, yang sangat ingin mengubahnya dari pemain sayap-kiri menjadi pemain depan. Pada saat Piala Dunia 2006, Van Persie masuk tim pertama Belanda.

Meskipun cedera dialami ketika di Arsenal, dan juga terpengaruh keterlibatannya dengan Belanda, ketika pas dia menjadi pemain eksplosif dengan tembakan seperti peluru. Dia melakukan debut untuk Belanda melawan Rumania pada bulan Juni 2005 dan segera menjadi pemain penting, mendapatkan tempat yang mulai baik pada Piala Dunia 2006 dan Euro 2008.

Kekuatan: Dengan kecepatan dan keterampilan yang ok, ia dapat mengubah permainan secara cepat. Dia secara teknis sangat baik dengan visi untuk membuka pertahanan lawan. Van Persie adalah pemain berketerampilan tinggi dan kemampuannya yang senang dalam mencoba hal hal spektakuler.

Karir tinggi: Memenangkan Piala UEFA pada tahun 2002, umur 17, sebagai Feyenoord mengalahkan Borussia Dortmund 3-2 di stadion Feyenoord

"Dia sangat cerdas dan berbakat tetapi sebagian besar yang ia sangat tertarik dengan permainan Pada awalnya kami memberinya Dennis Bergkamp sebagai model peran.. Dan dia telah tumbuh menjadi peran Bergkamp. Dia seperti Dennis dan dia mencetak gol lebih dari Dennis. Dia dihormati Dennis dan mendengarkan nasihatnya. " Bos Arsenal Arsene Wenger pada bulan Februari 2009.

Menurut situs Soccernet mengatakan: Jika Belanda mencari pemenang pertandingan Van Persie bisa jadi orang itu. Dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol di final Piala Dunia.

Berita Piala Dunia World Cup 2010

Iklan

Satu Tanggapan

  1. bravo sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s