Kontes Miss World 2014 di Bali: Beauty, Brain dan Behavior

Provinsi Bali dikabarkan akan jadi tempat penyelenggaran kontes Miss World pada tahun 2014. Menurut salah seorang politisi Demokrat, kontes Miss World bukan hanya soal kontes bikini, tapi terpenting tentang beauty, brain dan behavior.

"Kalau memang benar itu kita jadi host penyelenggaraan Miss World saya rasa sangat positif," kata politisi Demokrat, anggota Komisi X DPR, Vena Melinda dikutip dari detikcom, Kamis (27/5/2010) malam.

Lebih jauh, Vena Melinda, mantan putri Indonesia ini mengatakan, Bali memang tempat yang paling ideal sebagai tempat kontes tersebut. Dari segi fasilitas dan lingkungan budaya, pulau Dewata bisa jadi ikon yang baik di mata internasional.

"Dari segi penggunaan bahasa Inggris, soal culture dan rutinitas ritual warganya menjadi hal yang menarik," tambahnya.

Sementara itu, terkait polemik soal kontes bikini yang kerap jadi sorotan, Vena menilai hal tersebut bukan sebagai hal yang penting. Dalam beberapa kontes lain, panitia bisa menyesuaikan kegiatan dengan kondisi lingkungan masyarakat sekitar.

"Lagipula kita bisa request. Maunya gimana. Ini bukan hanya soal bikini, tapi ada 3B, yaitu beauty, brain dan behavior," tutupnya. (sb: detik.com)

Berita Hot Lainnya:

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Jangan hanya melihat dari satu sisi saja tanpa mempertimbangkan sisi yang lainnya, Next Miss word akan diadakan di Lombok,wkakakakakkaakaka……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s