Pengedar Shabu, Anak Kyai Tersohor Sumenep diciduk Polisi

Info Hot (scBS), Sumenep – Bergelar haji terlahir dari keturunan seorang kyai terkenal, belum tentu menjamin kelakuan baik seseorang. Salah satu contoh, berita terbaru datang dari Sumenep,dimana seorang anak kiai kesohor tertangkap pihak polisi. Ia terjerat kasus obat terlarang narkoba jenis shabu-shabu Rabu (26/5)

Dialah, H Ahmad Sukarno Masyurat, warga Desa Lenteng Barat Kecamatan Lenteng, Sumenep, diciduk oleh polisi karena membawa beberapa paket shabu-shabu dalam tas warna hitam yang diselipkan di bagian tengah mobil Isuzu Panther L 1098 DN. Putra seorang kiai ternama di kabupaten paling timur Madura ini, dibekuk saat melintas di Desa Ketawang Laok Kecamatan Guluk-Guluk Rabu pagi. Demikian seperti ditulis detik.com di sitat dari beritajatim hari ini, Kamis (27/5)

"Tersangka merupakan pemakai sekaligus pengedar," kata Kapolres Sumenep AKBP Pri Hartono Eling Lelakon.

Menurut Pri Hartono, tersangka yang berhasil ditangkap merupakan pemain lama. Tersangka bersama barang bukti saat ini juga telah diamankan di Mapolres Sumenep, seperti 3 gram shabu-shabu, seperangkat alat hisap, 27 buah sedotan serta puluhan plastik kecil.

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1? UU. No.35/2009 tentang Psikotropika dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Berita Hot Lainnya:

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Kalo didik anak sendiri ja g becus gimana didik orang lain..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s