Nomor Sial, Nomor Cantik 0888 888 888 Penyebab Tewas Semua Pemiliknya

Nomer Sial: Mobitel tak ingin memberikan 0888 888 888 / AFP

Sebuah nomor kartu telepon, bernomor cantik diyakini sebagai penyebab serangkaian kematian semua pemiliknya. Nomor tersebut adalah nomor kartu: 0888 888 888.

Pemilik pertama kartu itu, seorang CEO Mobitel Bulgaria, Vladimir Grashnov. Ia meninggal terkena penyakit kanker pada tahun 2001 waktu berumur 48 tahun. Baca berita The Daily Mail.

Nomor tersebut kemudian diberikan kepada Konstantin Dimitrov yang kemudian tewas tertembak di Belanda tahun 2003. Menurut investigasi polisi, ia tewas lantaran seorang bos mafia dari Rusia merasa iri dengan kesuksesan bisnis narkobanya.

Terakhir, nomor tersebut dimiliki seorang bisnismen, Konstantin Dishliev. Sama dengan Konstantin Dimitrov, iapun mati ditembak di sebuah restoran India dibukota Sofia pada tahun 2005.

Saat ini, nomor cantik tersebut dipending, sementara pihak kepolisian masih dalam penyelidikan kasus pembunuhan Dishliev yang berhubungan dengan penyelundupan obat terlarang.

Ketika nomor tersebut di dial, penelpon akan menerima pesan tersimpan yang mengatakan nomor yang dipanggil berada di daerah luar jangkauan ‘outside network coverage’.

Menurut seorang juru bicara Mobitel, mereka tidak memberikan komentar dan perusahaan tersebut tidak bisa membicarakan tentang nomor kartu telpon per individu.

Kutukan Anak Lelaki sedang Menangis

Pada tahun 1985, tabloid The Sun, di Inggris, mempublikasikan sebuah berita perihal sebuah rumah dimiliki seorang pasangan terbakar ludes terkecuali sebuah lukisan murah berisikan seorang anak laki yang sedang berlinang air mata di pipinya. Pasangan itu meyakini lukisan itulah penyebabnya.

Cerita tersebut semula tidak dihiraukan masyarakat. Namun berita tersebut menjadi headline media nasional setelah penulisan The Sun, yang mengetengahkan tentang petugas pemadam kebakaran menemukan beberapa rumah yang terbakar namun lukisan tersebut tetap selamat dari kobaran api.

Berdasar kemahiran editor The Sun mengambil topik berita, cerita cerita menakutkan yang dimiliki sebuah lukisan makin digemari di Inggris terutama didaerah pedesaannya waktu itu.

Berita Hot Lainnya:

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Dasar no.cantik pembawa petaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s