Kerispatih Putuskan Fandy Santoso Jadi Pengganti Sammy

Ruang Inspirasi (scBS) • Grup band Kerispatih akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Fandy Santoso sebagai pengganti Samuel Hendra Simorangkir alias Sammy, yang terjerat kasus narkoba. Pencarian pengganti / audisi vokalis Kerispatih yang baru berjalan cukup panjang.

Menurut berita yang disitat Okezone Senin, 10/5/2010, untuk pengenalan, Kerispatih sudah manggung bersama Fandy tadi pagi di salah satu acara musik televisi swasta. Rencananya, Kerispatih akan melakukan jumpa pers Rabu, 12 Mei mendatang di kantor Nagaswara.

Adapun alasan Kerispatih memilih Fandy Santoso menurut salah satu personel Kerispatih, Badai mengungkapkannya, “dia memiliki karakter yang berbeda dengan Sammy. Selain itu,Fandy cukup powerfull dalam bernyanyi. Dia juga memiliki artikulasi yang jelas dan lantang. Itu lah di antaranya, alasan Fandy terpilih sebagai vokalis Kerispatih.

Badai berharap dengan terpilihnya Fandy sebagai vokalis, bisa membuat Kerispatih berjalan lagi membawa angin segar seperti sebelum Sammy ditangkap polisi karena narkoba. “Sayang kan kalau Kerispasih berhenti begitu saja, hanya karena masalah personal,” katanya.

Fandy adalah salah satu finalis Indonesian Idol pada musim keempat atau tahun 2007. Dia terakhir menempati urutan kelima di ajang talent tersebut. Saat itu, dia menyanyikan lagu Delon berjudul Merindumu.

Seperti berita sebelumnya, sejak menjadi tersangka dalam kasus narkoba Sammy dipecat sebagai vokalis grup band Kerispatih. Padahal, saat itu Kerispatih baru saja akan merilis album baru mereka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s