Hotel Bugil di Negera Mayoritas Muslim

hotel bugil, telanjangRuang Heboh (scBS) • Hotel yang membebaskan tamunya untuk menikmati sensasi berbugil ria kapan saja, di mana saja dilingkungan hotel bukan hal yang aneh di negeri barat. Namun bagaimana dengan hotel sejenis di negera yang berpenduduk mayoritas Islam? Di negara Turki misalnya, baru baru ini seorang pengusaha hotel, Ahmed Kosar, membangun hotel untuk kaum nudis. Namun apes, hotel itu ternyata cuma sempat beroperasi enam hari.

Adapun hotel tersebut dibangun di daerah wisata yang lebih tenang yakni di semenanjung Datca, dengan jumlah kamar sebanyak 64 ruangan. Semenanjung Datca berada di arah timur dari tempat wisata Marmaris yang lebih populer.

Menurut aparat Turki, mereka menemukan ketidaksesuaian salah satu balkon hotel itu dengan gambar rancangan arsitek yang telah diproposalkan ke pemerintah. Pada kesempatan itu, dipergoki sebanyak dua belas tamu yang berpakaian minim di hotel itu. Tak lama kemudian mereka dipaksa pindah ke hotel biasa.

Ahmed Kosar, telah bergelut di industri pariwisata Turki selama lebih dari 15 tahun. Dan ia berharap dapat merenovasi balkon dan membuka kembali hotelnya pada Rabu depan. Bila tidak, ia berencana akan memindahkan usahanya ke negara lain.

Ahmed Kosar mengaku kepada BBC, omset bisnisnya bernilai US$20 miliar dan mengklaim, sejumlah kliennya dari Eropa berminat untuk berlibur di hotel nudisnya. Semula, Ahmed membebaskan para tamunya untuk bertelanjang di sekitar kolam renang atau menggunakan bus khusus untuk diantarkan ke pantai pribadi agar mereka bebas bertelanjang.

Ahmed Kosar mengatakan, dia berupaya membuka kembali hotelnya karena sebetulnya banyak hotel di daerah itu yang dibolehkan beroperasi walaupun tidak memiliki beragam izin yang diwajibkan di Turki.

Ahmed menambahkan, hotelnya yang ini dibangun selama dua tahun dan selama ini tidak ada keberatan dari penduduk setempat, asalkan para turis telanjang tetap berada di kompleks hotel atau di pantai pribadi. Hotel itu hanya boleh menerima tamu orang asing, tidak untuk warga Turki. Para staf hotel yang hampir semuanya laki-laki juga memakai baju biasa.

Informasi Terkait:

Info banyak di cari saat ini:

Iklan

3 Tanggapan

  1. ada-ada saja bang Ahmed Kosar, kebanyakan duit, tp bingung mo diapain. aneh saja 🙂

  2. kalo dinegara kita,mungkin hotel itu sudah di jadikan bulan2an ya sobat?hehe

  3. kaum nudis bebas beraksi,asal pada tempatnya..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s