1518 (37%) Siswa SMA/MA/SMK di Kab Sumbawa Tidak Lulus UN

SCBS Lombok: — Sebanyak 1518 (37%) dari peserta UN 2010 dengan total 4645 orang peserta di daerah Kabupaten Sumbawa Nusa Tenggara Baratdinyatakan tidak lulus Ujian Nasional. Hasil Ujian Nasional (UN) ini dinilai memprihatinkan dibandingkan tahun tahun sebelumnya. Namun masih ada kesempatan dengan menempuh UN ulangan guna meraih status LULUS.

Menurut Kabid pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kabupaten Sumbawa, Drs. Usman Amin, kepada wartawan menyebutkan, kelulusan 100 persen siswa hanya dicapai SMAN I Sumbawa dengan meluluskan 254 peserta UN.

Sedangkan sekolah sekolah yang gagal meluluskan siswanya 100 persen jelas Usman, adalah SMAN I Orong Telu yang terdiri dari 32 peserta ujian, SMK 45 dari 36 Siswa dan SMK Pelayaran dari 20 siswa.

==> Beautiful unique Lombok island – West Nusa Tenggara (NTB) information center: news, weathers, current events, hotels accommodation list, lombok trecking, lombok travels, lombok sightseeng. Temukan informasi menarik seputaran Lombok Nusa Tenggara Barat Indonesia..

Iklan

Satu Tanggapan

  1. coba beritanya bisa g uptodate

    misalnya kayak kelulusan siswa2 lombok timur

    thanks wadah ini sangat membantu

    maju terus lombok timur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s