Kisah Nyata: Cinta Afgan, Cinta 2 Hati

Cinta 2 Hati, adalah sebuah film produksi lokal yakni Wanna B production, yang menceritakan tentang kehidupan kisah cinta penyanyi muda terkenal bernama Afgan.

Afgan memerankan tokoh Alfa di film pertamanya ini. Dalam film ini, Afgan seperti memerankan dirinya sendiri, namun bedanya pria berkacamata ini harus berakting.

Pada film tersebut, Alfa adalah seorang penyanyi muda yang sedang berada di puncak karirnya. Alfa pun sangat pintar serta piawai dalam bernyanyi. Tidak hanya itu saja, dia adalah cowok muda yang tampan.

Alfa adalah sosok pria yang sangat setia dengan kekasihnya Laras (Tika Putri). Laras merupakan gadis yang tidak hanya cantik, tetapi juga lemah lembut dan penuh pengertian. Sehingga tidak heran bila Alfa begitu mencintainya.

Meskipun kesibukan Alfa selalu dihantui jadwal yang sangat padat, namun tidak membuat hubungan keduanya menjadi lenggang.

Keseharian Alfa selalu tersita dengan show dari panggung ke panggung, dari satu kota ke kota lainnya. Belum lagi ditambah jadwal yang tidak pernah berhenti dari sang manajernya.

Di setiap penampilannya, dirinya selalu dipadati dan digandrungi oleh para wanita muda belia. Salah satunya Jane, (Olivia Lubis Jensen) yang sangat menggilai Alfa.

Sehingga berbagai cara dilakukan oleh Jane guna mendapatkan kesempatan bisa bertemu dengan Alfa. Tidak hanya itu saja, Jane pun berusaha mendapatkan cinta darinya.

Usaha yang dilakukan oleh Jane selalu mendapatkan jalan buntu guna mendapatkan Alfa. Perlahan Jane tahu kalau Alfa telah memiliki pacar.

Selain itu, cinta yang telah dipupuk oleh Alfa dan Laras memang benar-benar harus diuji karena datangnya cobaan dari Jane. Buntunya usaha yang dilakukan Jane ternyata diketahui Bhakti Hasan (Deddy Mizwar).

Tak ingin cucunya bersedih, Bhakti rela melakukan apa saja demi cucu semata wayangnya bahagia. Bhakti juga mengetahui kalau Jane mengidap kanker. Dokter pun memvonis hidup Jane hanya tinggal menunggu waktu saja.

Seperti apakah akhir perjalanan kisah cinta Alfa yang sesungguhnya ini? Siapakah yang dipilih Alfa sebagai labuan terakhirnya, Laras atau Jane?

Ataukah Alfa tidak memilih keduanya? Lantas bagaimana dengan hidup Jane yang divonis dokter dengan penyakit kankernya? (nov/okezone)

Iklan

3 Tanggapan

  1. Halo, salam kenal.
    Saya ngajak tukeran link nih.
    Link sudah terpasang. Saya tunggu link backnya ya.
    Thanks

  2. afgan
    ckep bangettttttt
    aktimgnya pun kren x

    afgan ,main flim lg dunkkkk

  3. kak afgan bgs lo aktingya
    em….kl0o bs main flim lg ya kak

    ]

    afgan keen koq d flim cinta 2 hatiklo bs afgan buat flim lg ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s