Info Beasiswa Cita Waya Esa Rp 1,5 Miliar Untuk Orang Miskin

Manado (scBS) — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) membuka kesempatan baru untuk  pendaftaran beasiswa pendidikan Cita Waya Esa tahun 2010. Beasiswa ini ditujukan bagi siswa dan mahasiswa yang  berekonomi kurang mampu atau miskin.

"Pemerintah daerah telah anggarkan program beasiswa pendidikan Cita Waya Esa itu sekitar Rp 1,5 miliar untuk tahun 2010," kata Ferry Lengkong, Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel, Selasa (16/3/2010).

Menurut Ferry, Pemberian beasiswa tersebut merupakan wujud dan tanggung jawab pemerintah daerah Minsel dalam upaya meningkatkan program peningkatan mutu pendidikan di daerahnya.  Sehingga diharapkan nantinya mampu mengangkat dan memotivasi kalangan siswa dan mahasiswa yang secara ekonomi kurang mampu, sehingga bisa meneruskan studinya.

"Program itu akan dilakukan secara ketat dan selektif agar tepat sasaran, karena masih banyak warga yang membutuhkan beasiswa itu," katanya.

Adapun pendaftaran beasiswa dibuka sejak tanggal 5 hingga 15 Maret 2010, dan akan diperpanjang jika tingkat kebutuhannya belum terpacai sesuai alokasi anggaran.

Informasi Beasiswa Lainnya:

2 Tanggapan

  1. Mungkin anda tidak percaya dengan saya,tapi saya benar-benar butuh biaya untuk Kuliah!Hanya ini yang bisa saya katakan

  2. Halo,saya mahasiswa Poltekes MAndo,saya ingin sekali sekolah dengan tenang tanpa membebani Orang tua saya,karena itu saya mohon agar saya bisa mendapat beasiswa!

Tinggalkan Balasan

