Peserta UAN MAN/Pesantren Berpeluang Dapat Beasiswa

Makassar: – Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulsel dan sejumlah Kepala Bidang serta Kepala Kantor Kemenang Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, telah diadakan bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu 9 Maret 2010.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut salah satu hal yang dibahas adalah mengenai Ujian Akhir Nasional (UAN) yang akan berlangsung pada akhir Maret 2010. Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan H.Bahri Mappiasse mengharapkan agar pelaksanaan UAN untuk tahun ajaran ini, dapat berjalan dengan lancar dan hasil yang diperoleh para siswa-siswi peserta ujian bisa lebih baik dari tahun lalu.

Lebih lanjut KaKanwil Kemenag Sulsel berharap agar para siswa-siswi peserta UAN khususnya untuk tingkat MAN/Pesantren yang telah mengikuti UAN, agar dapat memanfaatkan sebaik-baiknya dan meraih kesempatan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, yang telah disediakan oleh Kemendiknas sebanyak 20 ribu beasiswa, dan beasiswa dari Kemenag RI yang tersebar di berbagai perguruan tinggi favorit yang ada di tanah air. (Ryf/sulsel.depag.go.id).

Informasi Beasiswa:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s