Bank OCBC NISP Gelontorkan Program Beasiswa Pra-MDP dan Kewirausahaan

Info Beasiswa (scBS) • Bank OCBC NISP melalui program kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR)nya, telah lama memperhatikan kemajuan bidang pendidikan di Indonesia. Untuk itu, Bank OCBC NISP tahun ini bekerja sama dengan Universitas Paramadina untuk mengadakan Program Beasiswa Pra-MDP dan Program Beasiswa Kewirausahaan.

Sebagai bukti, penandatanganan kerja sama dilaksanakan 10 Maret 2010, di kampus Universitas Paramadina Jakarta, Jalan Gatot Subroto Kav 97, Mampang, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, Bank OCBC NISP mengadakan sosialisasi Program Beasiswa Pra-Management Development Program (Pra-MDP) dan Program Beasiswa Kewirausahaan bagi mahasiswa Universitas Paramadina yang akan lulus dalam waktu dekat.

Program Beasiswa Pra-MDP ini, bertujuan untuk menjembatani antara ilmu pengetahuan yang didapat oleh mahasiswa melalui perkuliahan dengan praktek nyata di dunia kerja, serta sebagai sarana pengembangan diri dan persiapan mahasiswa menuju kesuksesan karir di masa depan.

Sementara itu, Program Beasiswa Kewirausahaan bertujuan untuk menstimulasi dan membina bakat, minat dan kemampuan mahasiswa Universitas Paramadina di bidang kewirausahaan, sekaligus sebagai sarana implementasi pengetahuan mengenai kewirausahaan yang didapat melalui perkuliahan.

Sebagai rangkaian acara, pada 11 Maret 2010, Bank OCBC NISP juga menyelenggarakan Workshop Pembekalan Wisudawan V yang bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada wisudawan agar dapat menghadapi dunia kerja atau dunia wirausaha dengan lebih percaya diri.

Dalam acara tersebut Rektor Universitas Paramadina Anies R. Baswedan, PhD menyampaikan, ”Kami senang dapat bekerjasama dengan Bank OCBC NISP. Harapan kami, kerja sama Universitas Paramadina dan Bank OCBC NISP yang didasari oleh visi dan misi yang sama dalam mengembangkan pendidikan di Indonesia, dapat membantu para mahasiswa menjadi pribadi yang mandiri dan siap bersaing di dunia kerja maupun di dunia usaha.”

Presiden Direktur Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja menyampaikan, ”Jalinan kerja sama dan pemberian Beasiswa Pra-MDP tersebut, diharapkan dapat membekali calon wisudawan Universitas Paramadina untuk memasuki dunia kerja serta mempersiapkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkualitas. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam mewujudkan visi Bank OCBC NISP untuk menjadi bank yang diakui kepeduliannya dan terpercaya serta menjadi ”Your Partner for Life” bagi stakeholder. (sumber: okezone)

Informasi Beasiswa Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s